Segar Bugar! Ini Titik Pijat Masuk Angin di Tangan yang Bisa Dilakukan Sendiri

Segar Bugar! Ini Titik Pijat Masuk Angin di Tangan yang Bisa Dilakukan Sendiri

Masuk angin biasanya berkembang menjadi pilek dan batuk, yang disebabkan adanya penularan dan penyebaran viru spenyebab flu, seperti rhinovirus.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masuk angin menjadi salah satu penyakit yang banyak menyerang masyarakat Indonesia. penyakit yang dalam bahasa medis dikenal dengan common cold ini bukan menjadi penyakit serius, namun dapat mengganggu aktivitas harian seseorang. Orang yang Masuk angin biasanya menjadi tidak enak badan, untuk mengatasinya cobalah lakukan dengan cara memijat area tubuh yang dapat membantu meredakan Masuk angin.

BACA JUGA:Buruan Klaim Dana Kaget Hari ini 28 September 2023, Saldo Gratis Rp100.000 Siap Cair ke Dompet Elektronik

Apa Itu Masuk Angin?

Masuk angin pada dasarnya bukanlah suatu kondisi yang secara spesifik merujuk ke suatu penyakit, melainkan kondisi saat daya tahan tubuh lemah, terlalu capek, sehingga mudah terserang penyakit. Salah satu penyakit yang umum menyerang ketika seseorang masuk angin adalah pilek, akibat adanya penularan virus dengan sangat mudah.

Gejala Masuk Angin

Orang yang masuk angin biasanya baru terasa setelah terpapar virus flu selama satu hingga tiga hari, dengan gejala yang umum dirasakan yaitu:

BACA JUGA:Iklan di Ponsel Mengganggu Anda, Ini Cara Menghilangkannya di Google Chrome dan Walpaper

- Hidung meler atau tersumbat

- Batuk

- Sakit tenggorokan

- Sakit badan dan kepala ringan

- Bersin

- Demam ringan

- Terasa tidak enak badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: