Calon Bos Besar, Weton Ini Dibekali Aura Lintang Kanugrahan

Calon Bos Besar, Weton Ini Dibekali Aura Lintang Kanugrahan

Minggu Pon merupakan salah satu weton yang dibekali alam dengan lintang Kanugrahan. Weton ini membawa energi positif yang akan termanifestasi pada kemakmuran dan kekayaan bagi pemiliknya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perhitungan weton merupakan warisan dari leluhur tanah jawa. Perhitungan itu berdasarkan pengamatan alam, yang di catat secara kontinyu, sehingga sampai sekarang. Masih begitu banyak orang Jawa yang mempercayai, perhitungan itu. Karena memang terbukti banyak yang tepat sesuai yang dialami. Termasuk keberuntungan seseorang bisa dilihat melalui weton.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas, Amalkan 3 Amalan Wali ini, Mbah Moen: Lakukan di Waktu Subuh

Menurut perhitungan weton berikut ini weton dinilai paling karismatik sehingga diprediksi bakal jadi bos besar. Mereka memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain, sehingga mampu menjadi pemimpin yang disegani bawahannya.

1. Minggu pon

Minggu Pon merupakan salah satu weton yang dibekali alam dengan lintang Kanugrahan. Weton ini membawa energi positif yang akan termanifestasi pada kemakmuran dan kekayaan bagi pemiliknya. Bahkan, mereka sangat diberkahi jadi pengusaha besar karena kepemimpinannya yang sangat baik, jika mampu memaksimalkannya.

BACA JUGA:Cara Langganan Spotify Premium Lewat Aplikasi DANA, Begini Langkah Praktisnya

2. Selasa pon

Berikutnya weton yang dibekali lintang Kanugrahan adalah Selasa pon. Mereka memiliki aura yang tegas sehingga cocok menjadi pemimpin besar jika membuka usaha akan sukses menjadi perusahaan besar. Pemilik weton selasa Pon mampu mengatur dan mengendalikan dan mengorganisir orang-orang di bawah kuasanya. Mereka tidak pelit untuk membagikan keberkahan dalam hidupnya kepada orang orang yang membutuhkan.

BACA JUGA:Menulis Artikel Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Rp1.500.000 Dari Website Penghasil Uang Contena

3. Rabu pon

Berikutnya yang terakhir weton yang dibekali lintang Kanugrahan yaitu Rabu pon. Sifat kasih sayang nya yang besar digabungkan dengan jiwa kepemimpinan yang tegas. Akan menghasilkan kemakmuran dan kejayaan maupun kekayaan pada setiap usaha yang dilakukannya.Mereka mengayomi banyak orang. meski terlihat sangat tegas, mereka sangat perhatian, pemikir, dan tidak banyak berbicara, tapi kerjanya efektif. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: