Rezeki Lancar dan Jodoh Dekat, 4 Weton Dinaungi Keberkahan dan Keberuntungan Tiada Henti

Rezeki Lancar dan Jodoh Dekat, 4 Weton Dinaungi Keberkahan dan Keberuntungan Tiada Henti

Sabtu pon merupakan salah satu Weton yang dipercaya menurut Primbon Jawa pada tahun ini tidak menemui hambatan yang berarti bagi pemilik weton ini untuk meraih segala cita-citanya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Rezeki lancar, selalu beruntung dan Jodoh dimudahkan adalah keinginan semua orang. Seperti yang sudah dicatat dalam primbon Jawa yang sudah populer sejak jaman dahulu. Terdapat 4 Weton yang sering  mudah mendapatkan keberuntungan dan Rezeki yang datang tanpa henti. Sebagai umat beragama sudah semestinya kita bersyukur, atas apa sudah dilimpahkan, tidak terjadi sesuatu jika tidak dikehendakiNya.

BACA JUGA:Sering Mabuk Saat Naik Mobil? Begini Cara Mengatasinya

4 Weton yang beruntung ini hendaklah melakukan sesuatu agar rezeki yang sudah disediakan tuhan untuk Weton ini benar benar diturunkan dengan lancar. Jika menginginkan rezeki datang lagi dan lagi, maka hendaklah menyisihkan sebagian untuk orang disekitar lingkunganmu yang sangat membutuhkan. Berikut kita tampilkan 4 Weton tersebut.

1. Sabtu Pon

Sabtu pon merupakan salah satu Weton yang dipercaya menurut Primbon Jawa pada tahun ini tidak menemui hambatan yang berarti bagi pemilik weton ini untuk meraih segala cita-citanya. Peluang begitu banyak datang yang akan ditemui pemilik weton ini berujung pada kesuksesan dan dihantam rezeki super besar dan begitu banyak relasi tadi yang juga mempermudah mereka bertemu jodoh.

BACA JUGA:Masih Muda Kok Tangan Sudah Berkerut? Kencangkan dengan Cara Alami Ini

2. Rabu Pahing

Rabu Pahing adalah termasuk sosok yang pemberani dan pandai berbicara ketika berhadapan dengan orang lain dan biasanya disegani semua orang. Pemilik weton ini juga pekerja keras, ulet dan tekun dalam menjalankan semua pekerjaan yang dibebankan kepadanya. Rezeki mudah datang padanya sehingga berkecukupan bahkan menjadi orang kaya makanya banyak wanita yang mau mendekatinya.

 

3. Kamis wage

Mereka dianugerahi kepandaian dalam menempatkan diri dalam lingkungan sekitar, bahkan jika masuk ke lingkungan yang baru dia tidak canggung dan mudah menyesuaikan diri, membuat Kamis Wage ini mempunyai banyak relasi. Pemilik Weton ini juga merupakan orang yang ceria, gigih dalam berhuang jika berhubungan dengan masa depan, maka ia akan mendapatkan kesuksesan sesuai dengan apa yang ia perjuangkan.

 

4. Selasa Wage

Pemilik weton ini mempunyai Aura positif dan cinta terhadap keluarganya, selain itu pemilik weton ini memiliki sifat sopan santun, lembut dalam berbicara serta menghargai orang lain. Tak hanya itu, pemilik weton ini memiliki etos kerja yang tinggi dan pandai memaafkan peluang yang ada. Hal inilah yang menjadi potensi pemilik weton ini akan mendapatkan kemakmuran di masa yang akan datang. Dan terlepas dari itu semua, Segala yang terjadi adalah kehendak Tuhan jadi ramalan itu sekedar ikhtiar manusia yang mungkin bisa salah. Berikhtiarlah yang sungguh sungguh untuk meraih kesuksesan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: