Weton Ini Selamat dari Kegagalan, Karena Dijaga Khodam Leluhur

Weton Ini Selamat dari Kegagalan, Karena Dijaga Khodam Leluhur

pemilik weton ini memiliki kepribadian cerdas dan mampu mengerjakan beberapa tugas dalam waktu bersamaan dengan hasil yang memuaskan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ketelitian dan kehati-hatian wajib dimiliki oleh setiap orang jika ingin memulai usaha. Tidak hanya bagi yang baru mulai, ketelitian dan kehati-hatian dalam menjalankan usaha juga masih terus diperlukan bagi yang sudah meraih kesuksesan dalam usahanya. Karena bagi yang usahanya telah berjalan lancar, jika tidak hati hati dan teliti, kapan saja bisa mendapatkan kegagalan dalam berusaha. Menurut primbon Jawa ada beberapa weton yang dibekali dengan sifat hati-hati dan teliti. Berikut ini diantaranya:

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di DANA, Ini Syarat dan Kelebihannya

1. Selasa pahing

Selasa pahing memiliki kemampuan serba bisa yang baik dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Para pemilik weton ini memiliki kekuatan yang lebih, untuk kehidupan dan spiritual sehingga tak jarang jika ucapannya kerap menjadi sebuah kenyataan dan sering dimintai nasehat teman temannya. Selain itu pemilik weton ini memiliki kepribadian cerdas dan mampu mengerjakan beberapa tugas dalam waktu bersamaan dengan hasil yang memuaskan, yang berpengaruh dalam masalah ekonominya. Hal ini berkaitan dengan neptu yang cukup kecil, yaitu 9.

BACA JUGA:Mengalir Uang Gratis Rp100.000 Tiap Hari Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA TokCoin, Sudah Terbukti Membayar

2. Minggu wage

Pemilik Weton Minggu wage ini sebenarnya sering hampir mendapatkan kesialan dalam setiap usahanya.Karena weton Minggu wage ini adalah weton yang dilindungi khodam keberuntungan, maka sering terhindar dari malapetaka.

3. Sabtu legi

Pemilik Weton Sabtu legi ini juga menjadi salah satu weton yang dilindungi oleh khodam keberuntungan dari bawaan. Aura yang menaungi membuat dia menjadi perhatian para khodam sakti yaitu para leluhurnya. Yang mengakibatkan dia selalu mendapat bimbingan dan perlindungan khodam sakti para leluhur.

BACA JUGA:Bikin Happy Semua Orang, Ini 5 Weton Paling Humoris dan Disukai Banyak Orang

Selain itu khodam sakti yang melindungi setiap langkah weton ini pun bahkan mampu menuntun Sabtu legi menjadi sosok yang sukses di masa depan dan berwibawa dimata orang lain.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: