Utus Peserta OSN

Utus Peserta OSN

Olimpiade Sains Nasional (OSN) Kabupaten Kaur tingkat Sekolah Dasar (SD) yang memperlombakan dua bidang pelajaran yakni Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) telah terjaring pemenangnya. Para pemenang ini siap akan dikirim ke Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, untuk mengikuti perlombaan OSN selanjutnya tingkat provinsi.

\"Saat ini kita menentukan pemenang OSN tingkat kabupaten, sehingga ada beberapa orang yang akan kita kita kirim ke Provinsi,\" ujar Kasi Ksiswaan Dispenbud Kaur Juga Ketua Panitia OSN Upik Hasnawati SPd I, kemarin.

Dikatakanya, pemenang OSN kemarin sudah ditentukan untuk pelajaran Matematika Juara Pertama diraih oleh Sandi Ceni Agung dari SD 06 Tetap, Juara Kedua diraih Dinda Elpita Anggraini dari SD 03 Nasal dan Juara Ketiga diraih Mevila Rasanti dari SD 02 Kaur Selatan.

Sementara pada bidang pelajaran IPA Juara Pertama diraih Sa’adah Mardatillah dari SD 1 Kaur Selatan, Juara Kedua diraih Aziz Okta Firmansyah dari SD 01 Nasal dan Juara Ketiga diraih Suartini Febrianti dari SD 06 Tetap. \"Nantinya hasil proses penyaringan tetap akan dilakukan, karena setiap mata pelajaran yang di  OSN kan akan diwakili satu siswa ke Provinsi,\" jelasnya. (823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: