Ditimpa Pohon Saat Melintas di Pantai Panjang, Pengendara Motor Tak Sadarkan Diri

Ditimpa Pohon Saat Melintas di Pantai Panjang, Pengendara Motor Tak Sadarkan Diri

Pengendara motor tak sadarkan diri usai ditimpa pohon di Pantai Panjang-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Insiden pohon tumbang terjadi pada Rabu pagi (20/9/2023) di ruas jalan Pariwisata, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Dari peristiwa ini, seorang pengendara motor jenis Satria FU dengan nomor polisi BD 6281 EP mengalami cidera hingga tak sadarkan diri, usai ditimpa pohon Cemara sepanjang 7 meter.

Pengendara motor yang dikemudikan oleh seorang laki-laki ini pun langsung dilarikan masyarakat setempat dan dibantu pihak kepolisian ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Ratu Agung Iptu Edi H Purba ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, korban dan pohon tumbang tersebut telah dievakuasi pihaknya.

BACA JUGA:Kerugian Negara Atas Dugaan Korupsi Dana BTT di BPBD Seluma Capai Rp 1,5 Milliar

"Benar ada pohon yang rubuh dan menimpa pengendara sepeda motor. Saat ini kita sudah lakukan pembersihan terhadap pohon tersebut agar tidak menganggu pengendara lainya yang akan melintas," kata Iptu Edi H Purba.

Diketahui, selain faktor hujan yang mengguyuri Kota Bengkulu sejak Rabu pagi, pohon tumbang yang rubuh juga disebabkan karena pohon tersebut sengaja di bakar oleh oknum tak bertanggung jawab. Sehingga mengalami kerapuhan dan rubuh saat diterpa angin. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: