Kantor KPU Kaur Digeledah Jaksa

Kantor KPU Kaur Digeledah Jaksa

Tim penyidik Kejari Kaur saat melakukan pengeledahan kantor KPU Kaur, Selasa (19/9)---(foto: khairullah syekhdi/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM -Tim Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur tiba-tiba  melakukan penggeledahan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kaur Selasa (19/9/2023) pagi. 

Diduga kuat, Tim penyidik Kejari Kaur melakukan penggeledahan terkait penggunaan anggaran tahapan Pemilu di Kabupaten Kaur yang sebelumnya telah menyeret dua tersangka yakni Sekretaris dan Bendahara KPU.

BACA JUGA:Terseret Korupsi Hibah Pilkada 2020, Mantan Sekretaris KPU Kaur Dituntut 7 Tahun Penjara dan Denda Rp 300 Juta

"Ya benar penyidik kita sedang melakukan pengeledahan di kantor KPU kaur, nanti hasilnya akan kita kabari," kata Kajari Kaur M Yunus SH MH.

Dari hasil pantauan BE di lokasi, tim dengan menggunakan rompi  dikawal anggota polisi bersenjata dari Polres Kaur itu langsung menutup akses masuk ke ruangan penyelenggara Pemilu di Kaur itu.

Juga tampak penyidik Kejari Kaur melakukan penghitungan uang yang diduga hasil tindak pidana korupsi hasil verifikasi faktual Parpol tahun 2022.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: