Agar Rezeki Lancar dan Berlipat Ganda, Pastikan Sedekah Tepat, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Agar Rezeki Lancar dan Berlipat Ganda, Pastikan Sedekah Tepat, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

ustadz adi hidayat--

Menurut Ustadz Adi Hidayat, ketika seseorang ingin memberikan sedekah, ada tiga kelompok orang yang sebaiknya didahulukan.

BACA JUGA:Rahasia Agar Doa Cepat Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat: Lakukan ini

BACA JUGA:Meskipun Berdoa Sampai Jungkir Balik, Tak Akan Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat: Bila Ada 2 Benda ini di Rumah

1. Orang Tua

"Seorang anak yang memberikan sedekah baik dalam bentuk uang, makanan, pakaian, atau hal lainnya, akan mendapatkan ganjaran pahala yang beratus-ratus kali lipat dari Allah," terang Ustadz Adi Hidayat.

Selain mendapatkan pahala, Ustadz Adi Hidayat juga mengajarkan bahwa kita akan mendapatkan ridho dari Allah dengan melakukan sedekah.

"Jika ridho Allah SWT sudah didapatkan, jangankan meminta kelancaran rezeki, segala hajat pasti akan dikabulkan," terang Ustadz Adi Hidayat.

2. Saudara Terdekat

"Kerabat atau saudara terdekat yang dimaksud yakni yang memiliki hubungan keluarga, contohnya saudara kandung, yang sedang berada di perantauan," papar Ustadz Adi Hidayat.

Sangatlah wajar jika kita memberikan bantuan kepada saudara kandung kita ketika mereka sedang mengalami kesulitan.

"Ketika kita membantu dengan ikhlas, niscaya nilai pahalanya tinggi dan Allah akan melipat gandakan bahkan Allah cukupkan segala persoalan rezeki kita," terang Ustadz Adi Hidayat.

3. Tetangga

"Tetangga disekitar rumah kita juga harus menjadi prioritas kita ketika ingin memberikan sedekah," ujar Ustadz Adi Hidayat.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, mengungkapkan bila kita memberikan sedekah kepada tentangga yang mengalami kesulitan. Maka Allah SWT akan memberikan ganjaran pahal sebanyak 700 kali lipat.

BACA JUGA:Keutamaan Hari Jumat, Baca Doa ini Setelah Sholat Jumat dan Ashar, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Akan Melimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: