Cilikane Mlarat, Weton Ini Akan Sukses dan Kebanjiran Rezeki di Masa Tua

Cilikane Mlarat, Weton Ini Akan Sukses dan Kebanjiran Rezeki di Masa Tua

Walaupun sering dihina di masa kecilnya, ternyata hal itu memberikan dia semangat untuk kembali bekerja keras agar dapat meraih kesuksesan yang akan diraih dimasa datang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib manusia tidak ada yang tahu, sangat mungkin terjadi yang sekarang susah akan jadi sukses. Sedari kecil banyak orang hidup susah, tetapi ada banyak faktor yang akan membuat nasib berubah. Selain kerja keras, penunjang kesuksesan orang bisa dari bawaan lahir. Atau dengan kata lain bekal alam yang disematkan padanya.

Hal ini yang sering diungkap oleh ahli ramal, terutama weton. Berikut kita ulas weton yang susah bahkan menderita sewaktu kecil. Tapi pada saat umur menuju dewasa, mereka akan merasa kan perubahan dari nasibnya.

BACA JUGA:Pupuk Tali Persaudaraan Mahasiwa S1 Jurnalistik Lewat Malam Indah Jurnalistik

1. Jumat wage

Pemilik weton Jumat Wage mempunyai jumlah nilai 10 ini cukup kecil. Dimana jumlah dari hari Jumat memiliki nilai 6 dan pasaran Wage mempunyai nilai 4. Menurut perhitungan weton Jumat Wage dengan jumlah neptu 10 ini dapat memberi banyak warna bagi orang di sekitar. Dimana weton Jumat Wage dilingkupi  oleh pancar rogo. Mereka memiliki watak baik, yaitu suka berperilaku menolong dan berhati lembut, jujur, berpikir bersih.

BACA JUGA:Agar Dagangan Laris Manis, Amalkan Doa Ala Rasulullah dan Jaga Sikap ini

2. Minggu legi

Pemilik weton Minggu Legi berjumlah10, dimana ini juga cukup kecil. Minggu mempunyai nilai 5 dan pasaran Legi mempunyai nilai 5. Memiliki sifat yang welasbasih oleh orang yang lahir pada Minggu Legi. Para leluhur mengatakan dalam serat tanah jawa ciri ciri weton ini. Bila ada orang yang mengalami kesusahan, maka mereka tidak segan untuk membantunya dengan segala hal yang bisa dilakukan. Weton Minggu Legi juga termasuk orang yang tekun, tidak pernah menyerah, berani terus mencoba lagi.

Kecerdasannya di atas rata-rata, dan bisa memegang tanggung jawab dengan baik dan amanah. Walaupun terbilang menderita di waktu kecil dan sering dikucilkan oleh orang-orang di sekitarnya, tidak membuat mentalnya hancur.

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Bengkulu Gelar Donor Darah

3. Senin Wage

Pemilik weton ini biasanya berada dalam serba kekurangan dimasa kecil. Karena terlahir dikeluarga yang kurang mampu secara ekonomi. Disaat usia beranjak 23 sampai 40 tahun, weton ini akan mulai bisa bangkit dari kekurangan. Pada usia matang ketika usia mencapai 40 tahun, maka mereka akan mulai merasakan dahsyatnya rezeki yang datang. Pada umur 42 tahun akan bisa meraih kesuksesan dan juga bisa mencapai kebahagiaan bahkan hidup kaya raya.

Walaupun sering dihina di masa kecilnya, ternyata hal itu memberikan dia semangat untuk kembali bekerja keras agar dapat meraih kesuksesan yang akan diraih dimasa datang. Bernasib kurang lebih sama dengan weton sebelumnya, pemilik weton ini juga sangat menderita dan melarat di waktu kecil, hingga masih membekas sampai tua.

BACA JUGA:Pemerintah Cairkan Uang Gratis Rp400 Ribu di Bank BRI Mandiri BNI dan BSI, Cek Namamu! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: