Begini Watak Orang yang Lahir Senin Legi Berdasarkan Primbon Jawa

Begini Watak Orang yang Lahir Senin Legi Berdasarkan Primbon Jawa

Seorang wanita yang lahir pada senin legi biasanya pandai dalam mencari rejeki tapi sayang tidak bisa menabung, karena mempunyai sifat yang boros.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada jaman modern sekarang ini, khususnya masyarakat jawa masih menjujung tinggi nilai-nilai budaya. Berdasarkan primbon jawa weton di percaya masyarakat untuk menentukan watak berdasarkan hari lahir.

Salah satunya adalah weton senin legi, menurut hitungan primbon jawa weton senin legi mempunyai jumlah neptu 9 yang terdiri dari senin berjumlah 4 dan legi yang berjumlah 5.

BACA JUGA:Tanpa Biaya Admin, Ini Daftar Pinjaman Online dengan Bunga Rendah

Seorang wanita yang lahir tepatnya pada pasaran senin legi, biasanya wanita tersebut akan mempunyai watak yang mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya, berhati-hati dalam bertindak dan tidak mau mengalah atau tidak mudah menerima argumen orang lain.

Seorang wanita yang lahir pada senin legi biasanya pandai dalam mencari rejeki tapi sayang tidak bisa menabung, karena mempunyai sifat yang boros.

Karena pandai dalam mencari rejeki seorang wanita yang lahir pada senin legi biasanya bisa dipercaya oleh pasangannya. Karena mempunyai sifat yang boros, seorang wanita kelahiran senin legi sangat tidak cocok dalam pekerjaan tani dan dagang.

BACA JUGA:Ikuti 3 Langkah Ini Transfer PayPal ke DANA Jadi Lebih Mudah

Apabila tetap di paksakan bekerja dalam bidang ini akan fatal akibatnya, untuk dagang bukan hanya dagangan yang habis bisa jadi modal juga akan ikut habis.

Berbanding terbalik dengan pria yang lahir pada senin legi, biasanya mempunyai watak yang baik, berperilaku sopan pada lingkungan sekitarnya, suka membantu kepada sesama tetapi sayangnya mempunyai pendirian yang tidak tetap dan gampang di pengaruhi. Seorang pria yang lahir pada senin legi, jika sedang marah kelihatannya sangat menakutkan, tetapi sebenarnya tidak apa-apa.

 BACA JUGA:Rezeki Bakal Datang Secepat Kilat, Amalkan Doa ini Setiap Pagi

Untuk orang yang lahir pada senin legi jodoh terbaiknya menurut primbon jawa adalah kamis pon, selasa pon,jum'at wage dan minggu legi. Demikian ramalan seputar weton senin legi ini. Informasi seputar weton ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk kedepannya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: