Ikuti 3 Langkah Ini Transfer PayPal ke DANA Jadi Lebih Mudah

Ikuti 3 Langkah Ini Transfer PayPal ke DANA Jadi Lebih Mudah

IST/BE Cara transfer dari PayPal ke DANA, ikuti 3 langkah ini agar jadi lebih mudah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi masyarakat yang sering melakukan transaksi keuangan ke pihak yang berada di luar negeri pasti sudah nggak asing dengan PayPal. Platform ini menyediakan layanan keuangan online mencakup penampung dana dan transfer saldo.

Seringkali pengguna ingin memindahkan saldo PayPal ke rekening bank hingga dompet digital seperti DANA. Transfer saldo PayPal ke rekening mungkin sudah banyak yang tahu. Tapi, nggak semua orang tahu cara transfer saldo PayPal ke DANA.

Sebelum pembahasan cara transfer PayPal ke DANA dilanjutkan, hal penting yang perlu dipastikan adalah perangkatmu sudah terhubung dengan koneksi internet yang kuat. Hal ini mengingat transaksi dengan PayPal harus menggunakan jaringan internet.

BACA JUGA:Mau Transfer Saldo LinkAja ke DANA? Bisa, Begini Cara Mudahnya

Apakah Bisa Transfer dari PayPal ke DANA?

Platform PayPal memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer saldo ke seluruh bank yang ada di dunia. Nah, mengingat salah satu cara transfer saldo ke DANA ialah menggunakan rekening virtual, kesimpulannya transfer PayPal ke DANA bisa dilakukan.

Cara Transfer Dari PayPal ke DANA

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah tiga langkah mudah untuk melakukan transfer saldo dari PayPal ke DANA. Simak baik-baik ya, guys!

BACA JUGA:Ini Cara Transfer Saldo Dana ke Shopeepay dan Sebaliknya Terbaru 2023

1. Tambahkan Rekening Bank DANA Sebagai Penerima di Akun PayPal

Penambahan rekening bank adalah langkah pertama supaya kamu bisa mentransfer saldo PayPal ke DANA. Rekening bank yang ditambahkan akan berguna sebagai rekening penerima saldo dan diisi dengan nomor rekening virtual DANA.

* Buka laman situs PayPal.com lalu login ke akun kamu.

* Selanjutnya, pilih menu ‘Wallet’ lalu klik ‘Hubungkan Rekening Bank’.

* Isi formulir berupa detail rekening bank. Isi kolom ‘Nama Bank’ dengan PT BANK CIMB NIAGA,Tbk. Isi kolom ‘Kode Bank’ dengan angka ‘0220026’. Isi kolom ‘Nomor Rekening’ dengan ‘8059’ ditambah nomor hp yang terhubung dengan akun DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: