Morat Marit dan Bubrah bila Menikah! Berpasangan Neptu Ini Bakal Cerai

Morat Marit dan Bubrah bila Menikah! Berpasangan Neptu Ini Bakal Cerai

Ada neptu yang sangat dilarang untuk menikah, karena akan membawa nasib buruk, kesengsaraan duka nestapa dalam kehidupan rumah tangga mereka.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - dalam perhitungan primbon Jawa yang terkhusus menghitung atau meramalkan Neptu. Baik mempelajari neptu yang baik untuk berpasangan atau menikah, karena akan membawa kebaikan berumah tangga. Namun juga mempelajari neptu yang tidak baik jika berpasangan karena akan membawa kesengsaraan, kemiskinan, dan segala macam nasib buruk lainnya.

BACA JUGA:Ikuti 3 Langkah Ini Transfer PayPal ke DANA Jadi Lebih Mudah

Kali ini kita bahas neptu yang sangat dilarang untuk menikah, karena akan membawa nasib buruk, kesengsaraan duka nestapa dalam kehidupan rumah tangga mereka. Berikut adalah neptu neptu tersebut.

1. Senin Wage dan Sabtu Kliwon

Disebabkan, weton senin wage memiliki sifat seperti minyak, sedang weton sabtu kliwon bersifat seperti air. Maka kedua weton ini cenderung sulit disatukan dalam hubungan pernikahan. Jika memaksakan untuk menikah, maka rumah tangganya akan penuh dengan perselisihan dan tidak dapat dipertahankan atau bercerai.

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Ajukan Pinjaman KUR BRI, Syaratnya Cukup Mudah

2. Jika dijumlahkan 25.

Angka dua puluh lima dalam simbol Jawa itu adalah lambang dari duka nestapa. Maka jika jumlah neptu pasangan 25 maka akan terjadi, sakit yang sulit sembuh atau akan jadi pertengkaran yang tak henti hentinya.

Contoh neptu itu adalah: 

- Selasa pon dan Rabu kliwon, 10 + 15

- Kamis wage dan Sabtu wage, 12 + 13

- Rabu wage dan Sabtu legi, 11 + 14

Selanjutnya anda bisa menghitung sendiri neptu lain. Jika akan menikah untuk antisipasi.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Datang Secepat Kilat, Amalkan Doa ini Setiap Pagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: