Lemah Lembut dan Penyayang, Ini Keistimewaan Seorang Pria yang Lahir Senin Wage

Lemah Lembut dan Penyayang, Ini Keistimewaan Seorang Pria yang Lahir Senin Wage

Kelahiran senin wage Untuk rezekinya bagus karena merupakan orang yang pandai dalam mencari rejeki, dimanapun dia berada tetap saja mudah mendapatkan rezeki.--

BENGKULUEKSPRESS.COM-  Masyarakat jawa masih menjunjung tinggi tradisi adat istiadat dan perhitungan weton atau yang sering disebut hari kelahiran. Watak seorang pria biasanya bisa dilihat berdasarkan kelahirannya atau istilah jawanya berdasarkan hari pasarannya. Hari pasaran atau weton itu sendiri jenisnya antara lain Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon.

BACA JUGA:Rezeki Saldo DANA Kaget Rp100.000 Gratis Cair ke Dompet Digital! Siapkan No HP dan Klik hari ini

Pada jaman dulu leluhur kita atau orang jawa kuno biasanya menggunakan hari pasaran untuk meneliti pribadi dan watak manusia baik pria maupun wanita.Berikut ini adalah pribadi seorang pria dan wanita berdasarkan wetonnya.

Senin wage sendiri menurut hitungan primbon jawa total jumlah neptunya adalah 8, yang berasal dari Senin yang jumlahnya 4 dan wage yang neptunya 8. Seorang pria yang lahir pada Senin wage biasanya mempunyai watak yang mempunyai pemikiran yang lemah lembut.

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Datang Berbondong-bondong, Gus Baha: Amalkan Amalan ini

Wataknya baik dan pemberani tapi sayangnya tidak mempunyai pendirian yang tetap. Untuk meredam emosi, apabila dia sedang marah biasanya pergi untuk menghindari agar tidak terjadi keributan.Dalam lingkungan kerja merupakan orang yang teliti, sehingga cenderung menyelesaikan pekerjaan secara berhati-hati dan tidak mau tergesa-gesa.

Untuk rezekinya bagus karena merupakan orang yang pandai dalam mencari rejeki, dimanapun dia berada tetap saja mudah mendapatkan rezeki.

Karena kemampuannya ini tidak heran seorang pria yang lahir pada senin wage mempunyai harta benda, akan tetapi pada waktu awal-awalan mencari rezeki banyak sekali godaanya. Jodohnya adalah orang yang bekerja dalam bidang pekerjaan bertani dan berdagang, jodoh yang baik adalah seorang yang mempunyai neptu 10 - 11 - 12 - 13 - 16.

BACA JUGA:Bikin Geger Jagat! Dua Weton yang Ditakdirkan Punya Banyak Istri

Nikahnya :

8 + 10 = 18 pada hari 8 - 10 - 13

8 + 11 = 19 pada hari 10 - 13 - 14

8 + 12 = 20 pada hari 8 - 11 - 13

8 + 13 = 21 pada hari 10 - 12 - 14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: