12 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Kaget Otomatis Langsung Cair ke Dompet Digital

12 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Kaget Otomatis Langsung Cair ke Dompet Digital

dana kaget hari ini--

11. Fizzo Novel

Sesuai dengan namanya, Fizzo Novel akan mengajak kalian untuk membaca novel sembari menghasilkan uang secara online. Pasalnya, para pengguna HP sudah banyak yang menggunakan aplikasi tersebut. Terutama bagi kalian yang suka membaca novel atau cerita-cerita seru lainnya. Menariknya lagi, koleksi judul novel yang diberikan sangat keren dan tidak membosankan.

Kalian bisa membaca semua novel yang sudah tersedia didalam aplikasi tersebut. Dan jika berhasil membaca sebuah novel, kalian akan diberikan poin yang wajib dikumpulkan hingga banyak. Setelah itu, kalian bisa menukarkannya menjadi saldo DANA dengan mudah. Tentu saja aplikasi seperti ini sangat menarik dan sudah bisa kalian unduh secara langsung melalui Playstore atau App store.

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK! Dompet Digital Cair Saldo DANA Rp100.000, Copas Link ini

12. Resso

Aplikasi penghasil saldo dana terakhir yaitu Resso, aplikasi mendengarkan musik di Hp ini juga membayar para penggunanya melalui beberapa misi yang diberikan. Tentu saja misi yang di berikan sangat mudah untuk kalian selesaikan. Kalian hanya perlu mengundang teman menggunakan kode referral sebanyak mungkin.

Semakin banyak teman yang di undang, maka kesempatan untuk mendapatkan uang semakin lebih besar lagi. Apa lagi didalam aplikasi ini menyediakan banyak sekali genre musik yang menarik dan bisa kalian putar secara bebas. Tentu saja, Resso APK menjadi aplikasi penghasil saldo dana yang terbukti membayar dan sudah banyak digunakan oleh semua kalangan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: