Nggak Tandingan, Ini Keistimewaan Pria Kelahiran Rabu Legi

Nggak Tandingan, Ini Keistimewaan Pria Kelahiran Rabu Legi

otaknya yang cerdas maka tidak heran pria yang lahir pada rabu legi ini mempunyai pengalaman yang banyak dan luas.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat jawa masih menjunjung tinggi tradisi adat istiadat dan perhitungan weton atau yang sering disebut hari kelahiran. Watak seorang pria biasanya bisa dilihat berdasarkan kelahirannya atau istilah jawanya berdasarkan hari pasarannya. Hari pasaran atau weton itu sendiri jenisnya antara lain Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon.

BACA JUGA:Berani Mencoba? Ini Manfaat Terapi Lintah bagi Kesehatan

Pada jaman dulu leluhur kita atau orang jawa kuno biasanya menggunakan hari pasaran untuk meneliti pribadi dan watak manusia baik pria maupun wanita. Berikut ini adalah pribadi seorang pria dan wanita berdasarkan wetonnya.

Rabu legi sendiri menurut hitungan primbon jawa total jumlah neptunya adalah 12, yang berasal dari rabu yang jumlahnya 7) duduknya di perut dan legi yang neptunya 5) duduknya di air (putih). Untuk pewayangannya adalah tokoh Nakula Sadewa.

BACA JUGA:Pemilik Weton Ini Dikenal Anti Guna-guna karena Pemilik Spiritual Tertinggi

Adapun watak seorang pria yang lahir pada hari rabu legi adalah pemikirannya yang lemah lembut, dan mempunyai sopan santun yang baik. Merupakan tipikal orang yang mempunyai pendirian yang teguh sehingga tidak mudah kena pengaruh dari orang lain.

Karena tipikalnya ini tidak heran dia mempunyai teman yang banyak, dia suka sekali memberi bantuan kepada orang lain apabila orang tersebut berbuat baik juga kepadanya. Mempunyai watak yang pemberani dan baik, serta mempunyai cita-cita yang tinggi. Karena otaknya yang cerdas maka tidak heran pria yang lahir pada rabu legi ini mempunyai pengalaman yang banyak dan luas.

BACA JUGA:Penjualan Asuransi Digital BNI Life Naik Lebih 1.000 Persen

Tapi sayangnya mempunyai sifat yang pemboros, karena sifatnya ini maka dia tidak mempunyai tabungan.Pria yang lahir pada rabu legi dalam kehidupannya biasanya pandai dalam mencari sandang pangan. Untuk pasangannya sendiri adalah seorang yang mempunyai neptu yang jumlahnya 9 - 10 - 14 - 16.

Nikahnya :

12 + 9 = 21 pada hari 10 - 12 - 14

12 + 10 = 22 pada hari 9 - 11 - 14

12 + 14 = 26 pada hari 10 - 12 - 14

12 + 16 = 28 pada hari 10 - 12 - 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: