Bergelimang Harta Sampai Akhir Hayat! 3 Weton Ini Hidupnya Dinaungi Aras Pepet

Bergelimang Harta Sampai Akhir Hayat! 3 Weton Ini Hidupnya Dinaungi Aras Pepet

Orang yang lahir di weton ini dikenal memiliki watak yang jujur berbudi luhur berwibawa dan anti mengambil hak atau milik orang lain.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut kitab primbon jawa kita akan membahas Weton yang menjadi sosok yang hidup sejahtera dan sudah pasti menjadi harapan setiap orang.Ketika sudah terlahir di muka bumi beruntungnya ada sebagian orang yang bisa mendapatkan hidup sejahtera sampai disegani banyak orang berkat Weton yang dimilikinya.

BACA JUGA:Agar Rezeki Terus Datang, Amalkan Doa-doa ini Setiap Hari

Dalam primbon jawa disebutkan 3 weton yang dinaungi oleh Aras pepet sejak lahir sehingga mereka selalu disegani banyak orang dan hidupnya sejahtera. Weton Apa sajakah yang termasuk 3 weton yang hidupnya sejahtera dan dibanjiri rezeki karena di bawah naungan Aras pepet.

1. Selasa Pon
Salah satu weton yang dinaungi Aras pepet Berdasarkan kitab primbon jawa adalah Selasa Pon weton, Selasa Pon memiliki jumlah neptu 10. Hal ini didapat dari Selasa bernilai 3 dan pasaran Pon memiliki nilai 7. Orang yang lahir di weton Selasa Pon memiliki watak seperti sanggar Waringin yang berarti hatinya sangat redup dan suka menolong orang-orang Yang Lemah atau mereka yang kesusahan.

BACA JUGA:Empat Pemuda di Kota Bengkulu Dianiaya Belasan OTD Bersenjata Tajam, Polisi Buru Para Pelaku

Orang yang lahir di weton ini dikenal memiliki watak yang jujur berbudi luhur berwibawa dan anti mengambil hak atau milik orang lain. Sebab bagi orang yang lahir di weton Selasa Pon apapun yang sudah dimiliki adalah anugerah dan nikmat yang selalu disyukurinya.

Tanpa melihat dan memandang iri atau dengki kebahagiaan orang lain dan ternyata orang yang lahir di weton ini tidak hanya itu. Tetapi juga dinaungi oleh Tunggak semi ini membuat orang yang lahir di weton Selasa Pon rezekinya selalu terbuka lebar setiap harinya berkat kedua naungan tersebut. Maka dari itu orang yang lahir di weton Selasa Pon hidup selalu sejahtera berkat rezeki tersebut dan menjadi sosok yang disegani banyak orang, dan jadi kebanggaan orang-orang disekitarnya sehingga orang yang bergelimangan harta dan akan banyak rezeki.

2. Minggu Legi
Menurut kitab primbon jawa weton Minggu Legi mempunyai jumlah neptu 10 hal didapat dari hari Minggu bernilai 5 dan pasaran Legi memiliki nilai 5. Sifat dasar yang orang yang lahir pada weton Minggu Legi adalah hati dan dermawan. Orang yang lahir di weton Minggu Legi juga termasuk orang yang tekun tidak pernah menyerah dan tidak kaku serta memiliki kecerdasan diatas rata-rata.

BACA JUGA:Ini Bukti HP Murah China Bisa Kalahkan Brand HP Ternama

Bisa memegang tanggung jawab dengan baik tidak hanya itu orang yang lahir di weton Minggu Legi juga berada dibawah naungan bumi kepetak. Membuat orang yang lahir di weton ini sosok yang disegani oleh banyak orang orang yang lahir di weton Minggu Legi adalah sosok pekerja keras rajin serta bertanggung jawab dan banyak yang mengandalkan kemampuan dari weton ini. Hal itu disebabkan oleh 2 naungan tersebut sehingga orang yang lahir di weton ini bergelimangan harta dan akan banyak rezeki

3. Jumat Wage
Weton Jumat Wage juga dinaungi oleh Aras Pepet, sehingga weton ini disegani oleh banyak orang. Orang yang lahir di weton ini juga dinaungi oleh Satrio Wirang yang bersinergi dengan aras Pepet, membuat orang yang lahir di weton Jumat Wage menjadi sosok yang tenang dan sangat optimis.

BACA JUGA:Bapemperda DPRD Kota Bengkulu Kebut Penyelesaian Perda Pajak dan Retribusi Daerah

Ketika dihadapi oleh suatu masalah orang yang lahir di weton Jumat kerap dipercaya untuk menjadi sosok seorang pemimpin karena optimis serta pemikiran yang tenang tersebut. Maka tidak heran orang yang lahir di weton ini sangat disegani oleh banyak orang karena sifat orang yang lahir di weton Jumat Wage memang mampu diandalkan siapapun di sekitarnya. Sehingga orang yang lahir di weton ini banyak Harta dan akan banyak rezeki. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: