Cara Bayar Tagihan DANA Paylater Lewat BRI, Mudah dan Gratis

Cara Bayar Tagihan DANA Paylater Lewat BRI, Mudah dan Gratis

IST/BE Cara bayar tagihan DANA Paylater lewat BRI, mudah dan gratis biaya admin--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cara bayar tagihan DANA Paylater di BRI bisa kamu lakukan dengan berbagai metode, mulai dari ATM internet banking, hingga BRImo.

Seperti diketahui, pembayaran tagihan paylater maupun pinjaman online memang sudah menjadi kewajiban saat kamu telah memperoleh dana maupun limit yang sudah digunakan untuk bertransaksi.

Biasanya, pihak penyedia paylater dan pinjaman online pun telah memberikan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa kamu coba, mulai dari Mobile Banking, Internet Banking, ATM, dompet digital, Indomaret, Alfamart, dan masih banyak lagi.

Nah, salah satu cara bayar DANA PayLater yang bisa kamu coba adalah pembayaran lewat BRI. Untuk diketahui, Bank BRI sendiri hingga kini masih menjadi salah satu bank yang sering kali dijadikan sebagai opsi utama untuk membayar setiap tagihan online, baik pinjaman maupun paylater.

Khusus untuk Dana Paylater, pembayarannya bisa kamu lakukan via BRImo, ATM, dan iBanking. Pada sistem pembayaran tagihan DANA PayLater ini, nantinya kamu akan menggunakan nomor Virtual Account atau kode pembayaran.

Adapun kode pembayaran atau nomor VA ini akan dipakai sebagai nomor rekening tujuan saat memprosesnya lewat ATM, BRImo, atau juga iBanking. Perlu diingat, kode pembayaran ini punya batas waktu sehingga saat kamu sudah mendapatkannya, kamu sebaiknya langsung melakukan pembayaran tagihan.

Syarat Bayar Tagihan DANA PayLater di BRI

Apa saja sih syarat yang diperlukan saat akan melakukan cara bayar tagihan DANA PayLater di BRI ini?

Sejatinya, persyaratannya tidaklah rumit sebab kamu hanya perlu memperoleh kode pembayaran atau nomor VA. Kemudian, pastikan juga bahwa saldo metode pembayaran yang kamu pilih nantinya tersedia.

Selanjutnya, pastikan juga bahwa koneksi internet yang kamu gunakan stabil alias lancar. Dengan memenuhi persyaratan tersebut, kamu sudah bisa melakukan pembayaran.

BACA JUGA:Jitu Nih! Trik Mudah Cara Pinjam DANA Paylater hingga Rp10 Juta

Cara Mendapatkan Kode Pembayaran DANA PayLater

Nah, terkait cara mendapatkan nomor VA pembayaran tagihan, kamu bisa memperolehnya di menu DANA PayLater ketika hendak membayar. Berikut ini panduan yang bisa kamu ikuti:

1. Buka Aplikasi Dana: pertama, kamu harus masuk ke aplikasi DANA dan pilih menu Saya di bagian kanan bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: