Kapolsek dan Kasi Humas Polresta Bengkulu Berganti, Ini Penggantinya

Kapolsek dan Kasi Humas Polresta Bengkulu Berganti, Ini Penggantinya

Mutasi pejabat Polresta Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sejumlah personel Polresta Bengkulu, Selasa (5/9/2023) menggelar upacara pengangkatan dalam jabatan baru yang belum lama ini dimutasi ke satuan kerja yang baru di lingkungan Polresta Bengkulu.

Hal itu dilakukan sesuai dengan keputusan Kapolresta Bengkulu Nomor : ST/77/VIII/KEP/Tanggal 31 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru dilingkungan Polda Bengkulu. Sejumlah 

Adapun para personel Polresta Bengkulu yang diangkat dalam jabatan barunya seperti Kasi Humas  Polresta Bengkulu, Iptu Nurlaila yang diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagren Progar Bagren Polresta Bengkulu.

Kemudian Kapolsek Ratu Samban saat ini Kompol Frengki Marianus Manik, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi latpuan Subdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Bengkulu dan jabatan lama dijabat oleh AKP Firmansyah yang sebelumnya menjabat Kasilatpuan Subdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Bongkar Modus Jual Beli BBM Subsidi Ilegal

Dalam arahannya, Kapolresta Bengkulu mengucapkan  terimakasih atas dedikasinya kepada para pejabat yang di mutasi, yang mana selama ini telah bergabung dan menjalankan tugas bersama - sama di Polresta Bengkulu.

Selain itu, Kombes Pol Aris Sulistyono berharap agar pejabat baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta cepat beradaptasi.

"Kepada pejabat yang baru agar secepatnya menyesuaikan situasi yang ada di lingkungan Polresta Bengkulu dan saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polresta Bengkulu," kata Kombes Pol Aris Sulistyono.

Berikut pejabat yang dimutasi:  

1. Kompol Frengki Marianus Manik, jabatan lama Kapolsek Ratu Samban Polresta Bengkulu Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasilatpuan SubditBhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Bengkulu.

2. AKP Firmansyah, jabatan lama Kasilatpuan SubditBhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Ratu Samban Polresta Bengkulu Polda Bengkulu.

3. AKP Pungut Waluyo jabatan lama Kasubagdalops Bagops Polresta Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai KA SPKT Polresta Bengkulu.

4. Iptu Triyono jabatan lama KA SPKT Polresta Bengkulu diangkat dalam jabatan baru Pama Polresta Bengkulu (dalam rangka pensiun).

5. Iptu Zainuli Rusda,S.Ip jabatan lama Ps. Kasat Tahti Polresta Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasi Propam Polresta Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: