Hora Umum! Weton Ini Ketiban Rezeki Nomplok Tak Terduga

Hora Umum! Weton Ini Ketiban Rezeki Nomplok Tak Terduga

orang yang lahir di weton ini juga memiliki hati yang berbelas kasih suka menolong dan Tidak segan berbagi dengan orang yang membutuhkan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut primbon Jawa beberapa weton ini akan mendapatkan penghasilan tak terduga yang datang dari segala arah yang membuat dirinya langsung sujud syukur. Kitab primbon jawa mengatakan beberapa weton ini termasuk weton yang sangat beruntung karena akan segera mendapatkan kejutan rezeki.Lantas weton. Apa sajakah yang termasuk 6 weton yang akan mendapatkan penghasilan tak terduga dalam waktu dekat menurut kitab primbon jawa.

BACA JUGA:Seller TikTok Shop Harus Tahu, Ini Manfaat Besar Fitur Multi-Warehouse

1. Rabu Pahing
Weton Rabu Pahing memiliki jumlah neptu 16 terdiri dari hari Rabu memiliki nilai 7 dan pahing jumlah 9. Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno weton ini memiliki watak yang menyejukkan dia juga penyabar, Selain itu ia juga penolong dan tidak pendendam. Dalam pergaulan Weton ini berpenampilan sederhana pandai bergaul karena pintar menarik perhatian orang-orang yang ada disekitarnya. Orang yang lahir di weton Rabu Pahing merupakan seorang pekerja keras dan tidak suka menunda-nunda waktu serta fokus pada kemampuannya. Hal ini membuat tercapainya apa yang dia inginkan bahkan rezeki nomplok pun akan didapatkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Jadi Tersangka Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi

2. Senin pahing
Weton Senin pahing memiliki jumlah neptu 13 terdiri dari hari Senin memiliki nilai 4 dan pasaran Pahing berjumlah 9. Menurut primbon Jawa orang yang lahir di weton Senin pahing cenderung pemalu dan pendiam ia tergolong dalam irit kata orang yang lahir di weton ini memiliki karakter lakuning Lintang artinya dia suka menyendiri dan tertutup.
Namun Ia memiliki sifat yang baik suka menolong dan tabah Maka Tak jarang kebaikannya sering dimanfaatkan oleh orang lain. Untuk situasi yang tertentu orang yang lahir di weton Senin pahing orangnya pekerja keras bisa bekerja di segala bidang dan teliti untuk melakukan pekerjaan. Hal ini yang membuat tercapainya apa yang diinginkan bahkan rezeki nomplok pun akan didapatkan dalam waktu dekat. Tidak hanya itu menurut primbon Jawa kuno weton ini dianggap sebagai pembawa rezeki karena memiliki garis rezeki sangat bagus.

BACA JUGA:Siap Bertanding di Porwil, Tim Sepak Bola Bengkulu Targetkan Lolos PON 2024

3. Jumat Pahing
Weton Jumat Pahing memiliki jumlah neptu 15 terdiri dari hari Jumat memiliki nilai 6 dan pasaran Pahing berjumlah 9. Menurut primbon Jawa orang yang lahir weton Jumat Pahing memiliki watak lakuning srengenge artinya memiliki banyak sifat baiknya dibandingkan sifat buruknya. Sifat baik yang dimilikinya Mandiri tekun bertanggung jawab dan setia. Dia juga dikenal mudah bergaul Dermawan dan suka menolong orang yang sedang kesulitan.
Hal ini yang membuatnya memiliki banyak teman dan disenangi orang banyak. Orang yang lahir di weton Jumat Pahing diramalkan mempunyai garis rezeki yang baik. Jika bertemu dengan masalah ekonomi ia mampu menyelesaikannya dan mampu bangkit kembali serta mampu sukses dengan cepat, karena watak yang ia miliki yang pantang menyerah sehingga cepat bangkit jika bertemu dengan masalah terkait keuangan sehingga ia mampu menggapai impian hidupnya.

BACA JUGA:Cara Menentukan Sofa yang Cocok untuk Rumah Minimalis

4. Kamis Legi
Weton Kamis Legi memiliki jumlah neptu 13 terdiri dari hari Kamis memiliki nilai 8 dan pasaran Legi berjumlah 5. Pada dasarnya orang yang lahir di weton Kamis Legi yaitu bekerja keras atau memiliki etos kerja yang tinggi sehingga ketika memasuki usia produktif Ia cenderung Mandiri dan mampu melakukan semuanya secara sendiri.
Selain itu Ia seorang yang berkarisma serta sangat bertanggung hal ini yang membuat Cita-cita dan impian dalam hidupnya tercapai yaitu rezeki yang selama ini di inginkan akan segera terkabul dalam waktu dekat.

5. Minggu Wage
Berdasarkan kamus primbon Jawa kuno weton Minggu Wage memiliki neptu 9 terdiri dari hari Minggu memiliki nilai 5 dan pasaran Wage memiliki nilai 4. Menurut primbon Jawa weton Minggu Wage memiliki peruntungan masa depan yang baik. Ia dianugerahi kecerdasan berwawasan luas dan berwibawa. Dia juga tipe orang yang setia dan penurut hal ini yang membuat cita-cita dan keinginannya akan segera terkabul dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Gampang dan Anti Ribet! Dapat Bayaran Saldo DANA Gratis Rp370.000, Begini Caranya

6. Sabtu Pon.
Sabtu Pon memiliki jumlah neptu 16 terdiri dari hari Sabtu memiliki nilai 5 dan pasaran Pon berjumlah 4. Orang yang lahir di weton Sabtu Pon memiliki kematangan dalam spiritualitasnya. Ia mudah memberi maaf kepada orang-orang yang sudah menyakitinya.
Bahkan ia mampu membalas kejahatan dengan kebaikan, orang yang lahir di weton ini juga memiliki hati yang berbelas kasih suka menolong dan Tidak segan berbagi dengan orang yang membutuhkan. Dia juga sabar dan pandai dalam mengatur emosinya sehingga ia dapat tempat terbaik dalam kehidupannya. Orang yang lahir di weton Sabtu Pon bekerja keras bertanggung jawab berwibawa dan di dalam bertindak Ia pun fleksibel dan mampu beradaptasi dilingkungan ia bekerja.

BACA JUGA:Karyawan BUMN Ditangkap Usai Jadi DPO Perintangan Kasus Korupsi Dana BOK Kaur

Sehingga ia Hal ini yang membuat dirinya mampu meraih rezeki yang selama ini menjadi impiannya dan keinginannya akan segera terkabul dalam waktu dekat.
Perlu diingat ini hanya sebatas bisa saja tidak akan terjadi Kalian boleh percaya dan boleh tidak karena primbon jawa hanya sebatas ramalan saja. Karena pada dasarnya kesuksesan dapat diraih. Jika orang tersebut bersungguh-sungguh dalam pekerjaannya dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.(**)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: