Agar Terbebas dari Api Neraka, Amalkan Doa ini di Pagi dan Sore

Agar Terbebas dari Api Neraka, Amalkan Doa ini di Pagi dan Sore

amalan doa--

Artinya:

"Ya Allah, sungguh aku telah menjumpai pagi ini, dan aku bersaksi kepada-Mu, dan aku bersaksi pada malaikat yang membawa 'Arsy-Mu, kepada para malaikat-malaikat-Mu, dan kepada semua makhluk-makhluk-Mu, sungguh Engkau, tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Engkau, dan Nabi Muhammad adalah hamba-Mu dan utusan-Mu,".

Selain membaca doa untuk terhindar dari api neraka, Rasulullah SAW juga mengajarkan doa lain yang harus dibaca setiap pagi. Doa ini memiliki manfaat untuk menghapuskan sepuluh keburukan dan melindungi seseorang dari godaan setan dari pagi hingga petang.

Rasulullah SAW bersabda yang artinya:

"Barang siapa ketika pagi hari mengucapkan, 'Tiada Tuhan selain Allah yang Maha Esa dan tiada sekutu bagi-Nya, hanya bagi-Nya kekuasaan dan hanya bagi-Nya segala puji. Dialah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu,' maka dia berhak mendapatkan pahala sebesar memerdekaan hamba sahaya dari keturunan Ismail, dituliskan sepuluh kebaikan baginya, dihapuskan sepuluh keburukan darinya, diangkat sepuluh derajat baginya, dan dia senantiasa terjaga dari setan hingga petang. Apabila dia mengucapkannya menjelang petang, maka dia berhak mendapatkan pahala yang sama hingga menjelang pagi,".

BACA JUGA:Insyaallah Hutang Sebanyak Apapun akan Lunas, Ustadz Khalid Basalamah: Amalkan Doa ini Setiap Hari

BACA JUGA:Ingin Kaya Raya Tak Perlu Pesugihan! Amalkan Doa Nabi Sulaiman, Rezeki Lancar dan Dagangan Laris

Bacaan doa yang dimaksud adalah:

لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

(Laa ilaha illallah wahdahu laa syarikalah lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa 'ala kulli syai-in qodiir)

Artinya:

"Tiada Tuhan selain Allah yang Maha Esa dan tiada sekutu bagi-Nya, hanya bagi-Nya kekuasaan dan hanya bagi-Nya segala puji. Dialah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu,".

Itulah doa agar kita bisa terhindar dari api neraka. Semoga bermanfaat dan semoga kita diberi kekuatan untuk mengamalkannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: