5 Tips Sukses Jualan di Tiktok Shop Untuk Pemula

5 Tips Sukses Jualan di Tiktok Shop Untuk Pemula

iST/BE Laris manis, tips sukses jualan di tiktok shop--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jualan online seperti si Tiktok Shop boleh dikatakan gampang-gampang susah. Sebab, biarpun terlihatnya mudah untuk dimulai, nyatanya ada beragam faktor yang perlu dipertimbangkan agar bisnis yang ada dapat berjalan dengan baik dan mampu bersaing di luaran sana.

Maka dari itu, penting untuk kita ketahui cara jualan online yang efektif. Khususnya jika Anda pemula atau baru pertama kali ingin berkecimpung dalam bisnis ini.

Nah, kira-kira cara jualan online apa saja yang harus kita pertimbangkan? Mari kita kupas selengkapnya di artikel berikut ini.

Tips Sukses Jualan di TikTok Shop

1. Sering Akses TikTok Shop Seller Center

Halaman TikTok Shop Seller Center harus sering diakses dan dibuka oleh pengguna.

Kalau tidak maka kamu akan kesulitan untuk login TikTok Shop dan harus kembali reset kata sandi melalui e-mail maupun nomor telepon.

BACA JUGA:Niat Banget Berjualan di TikTok? Begini Langkah Mudah Membuat Akun TikTok Seller Center

2. Gunakan Foto Beresolusi Tinggi dan Jelas

Mungkin kamu pernah bertanya, “Kenapa produk ditolak dan tidak lolos tinjauan oleh TikTok Shop?”

Besar kemungkinan bahwa foto produk yang kamu upload masih belum jelas serta tidak mempresentasikan deskripsi produk TikTok Shop.

Sebagai tips, tambahkanlah gambar produk secara detail, mulai dari bagian samping kanan, kiri, bawah, atas, hingga sudut tertentu.

Cara menambahkan produk di TikTok Shop pun sebaiknya menggunakan laptop atau komputer untuk menghindari error sebab memori atau RAM ponsel bermasalah.

3. Lakukan Live saat Jam Istirahat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: