Ini Dia Deretan HP Realme Dolby Atmos, Menikmati Sensasi Bermusik Lebih Menyenangkan

Ini Dia Deretan HP Realme Dolby Atmos, Menikmati Sensasi Bermusik Lebih Menyenangkan

Teknologi dolby atmos pada ponsel bisa pengguna memanfaatkan untuk mendapatkan pengalaman audio yang lebih baik. --

BENGKULUEKSPRESSCOM - HP Realme dolby atmos bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda saat ini. Terdapat beberapa HP Realme dengan teknologi dolby atmos yang membuat sensasi bermusik lebih menyenangkan. Beberapa HP Realme tersebut juga memiliki berbagai fitur dengan teknologi canggih. Kegiatan sehari-hari Anda menggunakan ponsel Realme akan lebih lancar. Dengan begitu, memilih ponsel dari Realme menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Jangan Salah! Begini Cara Membaca Kode Aki Mobil dengan Benar

Realme menjadi salah satu produsen yang selalu mengeluarkan ponsel dengan kualitas terjamin. Banyak ponsel yang hadir membawa teknologi dan fitur-fitur canggih.

Salah satunya yaitu dengan membawa teknologi Dolby Atmos yang bermanfaat bagi para pengguna. Dolby atmos menjadi teknologi surround sound yang bisa memberikan pengalaman sinematik 3D pada HP. Sehingga para pemilik HP bisa merasakan pengalaman bermusik melalui smartphone dengan suara yang lebih jernih.

Dolby atmos saat ini juga sudah tersemat di beberapa produk ponsel Realme. Berikut ini merupakan beberapa produk ponsel Realme yang turut membawa dolby atmos:

BACA JUGA:Weton Anak Ini Sejak Lahir Hidupnya Berkecukupan dan Rezekinya Mulus Seperti Jalan Tol

Realme C55

HP Realme dolby atmos yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu Realme C55. Realme C55 sudah membawa teknologi dolby atmos pada speakernya. Teknologi ini bisa membuat para pemilik ponsel mendengar suara yang jernih dan bersih. Ponsel Realme ini hadir menggunakan layar jenis IPS LCD dengan ukuran 6,72 inci. 

Layar ponsel memiliki resolusi 2400 x 1080 pixel dengan kecerahan sampai 90hz. Dengan layar tersebut tentunya bisa membuat ponsel Realme ini nyaman untuk Anda gunakan ketika streaming video atau bermain game.

Untuk performanya, Realme C55 menggunakan chipset MediaTek Helio G88 dengan sistem operasi Android 13. Chipset tersebut juga memiliki dukungan kapasitas penyimpanan RAM 6GB dan 8GB. Sedangkan memori internal Realme C55 memiliki kapasitas 128GB dan 256GB. Kamera ponsel juga bisa Anda andalkan dengan lensa utama 64MP dance lensa lainnya beresolusi 2MP. 

BACA JUGA:Bakalan Dirombak Besar-Besaran, Seperti Apa Tampilan WhatsApp Terbaru?

Resolusi kamera tersebut tentu membuat Realme C55 bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan foto dengan jernih dan cerah. Kamera depan ponsel Realme ini hadir dengan lensa berukuran 8MP. Sedangkan untuk dayanya, ponsel ini hadir dengan kapasitas baterai 5000 mAh.

Realme 11 Pro 5G

Pilihan HP Realme dolby atmos selanjutnya yaitu hadir dari Realme 11 Pro 5G. Realme 11 Pro 5G sudah menggunakan speaker dual speaker dengan teknologi dolby atmos.Sehingga para pemilik ponsel bisa mendapatkan suara dengan kualitas yang lebih baik. Ponsel Realme ini membawa layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: