Insyaallah Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Amalkan Zikir-zikir dan Doa-doa ini di Pagi Hari

Insyaallah Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Amalkan Zikir-zikir dan Doa-doa ini di Pagi Hari

Ilustrasi Zikir dan Doa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Terdapat beberapa kegiatan di awal pagi yang dapat Anda tujukan sebagai doa kepada Allah SWT untuk membuka pintu rezeki.

Dalam rangkaian aktivitas pagi tersebut, terdapat sebuah zikir yang sangat ditekankan untuk dilakukan. Tujuannya adalah agar sebagai umat Islam, kita senantiasa mengingat Allah SWT sebagai Sumber rezeki yang tiada henti.

Pentingnya untuk selalu mengingat Allah SWT pada pagi dan sore hari terekam dalam salah satu surat Al-Quran, sebagai berikut:

BACA JUGA:Dosa Zina Dihapus dan Surga Diraih, Gus Baha: Amalkan Zikir ini Berulang Kali

BACA JUGA:Insyaallah Hutang Lunas, Amalkan Zikir Khusus Pelunas Hutang, Syekh Ali Jaber: Ini Waktu Mengamalkannya

"Dan bertasbihlah kepada Nya di waktu pagi dan sore. Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat Nya (memohonkan ampun untukmu). supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang). Dan adalah Dia Yang Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman," (QS Al Ahzab : 42-43).

Salah satu momen yang sangat tepat untuk berdzikir adalah saat fajar menyingsing. Melakukan zikir di pagi hari dapat memberikan peningkatan pada amal kebaikan yang dilakukan, mendatangkan pahala yang berlimpah, menciptakan rasa ketenangan batin, dan juga berfungsi sebagai ungkapan kita memohon perlindungan dari Allah terhadap perjalanan hidup yang akan kita jalan

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah zikir pagi untuk membuka pintu rezeki lengkap yang bisa kita amalkan setiap hari.

1. Bacaan Ta’awudz

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

(A'uudzu billaahi minasy-syaithoonir-rojiim).

Artinya:

"Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk,".

2. Al-Baqarah Ayat 1-5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: