Insyaallah Rezeki Lancar dan Hidup Berkah, Amalkan Amalan Zikir ini Setiap Pagi

Insyaallah Rezeki Lancar dan Hidup Berkah, Amalkan Amalan Zikir ini Setiap Pagi

Ilustrasi Zikir dan Doa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

(Allahumma inni ashbathu usyhiduka wa usyhidu hamalata 'arsyika wa malaikatika wa jami'a khalqika annaka antallahu la ilaha illa anta wa anna Muhammadan 'abduka wa rasuluka).

Artinya: 

"Ya Allah, aku telah berpagi, aku persaksikan Engkau, dan aku persaksikan kandungan 'arys-Mu, malaikat-malaikat-Mu serta seluruh makhluk-Mu bahwa Engkau adalah Allah, tiada tuhan selain-Mu dan sesungguhnya Muhammad adalah hamba-Mu dan Rasul-Mu," (HR Abu Daud).

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Jodoh Mendekat, Bisa Punya Keturunan, Ustadz Abdul Somad: Rutinkan Baca Surah ini

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar, Saldo Tak Ada Batasnya, Gus Iqdam Ajak Amalkan Zikir ini

2. Doa Mendapat Rezeki yang Halal

Doa untuk mendapatkan rezeki yang adalah : 

"Allahumma antasy-syakuru alladzi alhamta 'ibadakalhamda wasy-syukra wa qawwaitahum 'alath-thaati wadz-dzikri, fa antasy-syakurul muhsinu bil hala'ilinni'ami bima alhamta bisy-syukri wal-ihsani, taqaddasat shifatuka bi majazit-tahlili minaththa'ati bi jazilittafadhdhuli walhasanati wa raf'il 'awali minad darajat."

Artinya:

"Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah, Maha Penyayang. Ya Allah, Engkaulah tempat bersyukur, yang telah mengilhamkan kepada hamba-Mu untuk bersyukur; Engkau menguatkan mereka untuk patuh dan berzikir. Engkaulah yang berbuat baik dengan nikmat-nikmat yang halal, sesuai yang Engkau ilhamkan dengan bersyukur dan kebajikan. Mahasuci sifat-sifat-Mu dengan sambutan gembira Engkau membalas ketaatan, penuh keutamaan, kebaikan dan meninggikan derajat.".

Selain dua doa tadi, berikut doa-doa mustajab di pagi hari yang diajarkan Rasulullah SAW.

1. Doa Pertama

Doa ini adalah doa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW kepada Fatimah Az Zahra. Doanya adalah:

يَا أَوَّلَ الْأَوَّلِينَ وَيَا آخِرَ الْآخِرِينَ وَيَا ذَا الْقُوَّةِ الْمَتِينَ وَيَا رَاحِمَ الْمَسَاكِينَ وَيَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ

(Yaa awwalal awwaliin wa yaa aakhirol aakhiriina wa yaa dzal quwwatil matiin wa roohimal masakiin wa yaa arhamar roohimiin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: