Aplikasi Ini Bisa Hasilkan Rp 2 Juta Per Bulan, Belajar Sambil Raup Cuan, Bisa Cair ke Dana

Aplikasi Ini Bisa Hasilkan Rp 2 Juta Per Bulan, Belajar Sambil Raup Cuan, Bisa Cair ke Dana

Aplikasi Kuncie, bisa dicairkan ke dana-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Yang menarik, kamu tetap dapat menghasilkan pendapatan dari blog pribadimu. Caranya adalah dengan mengubah blog tersebut menjadi sumber penghasilan melalui monetisasi.

2. Menulis di Medium

Selain menggunakan blog, kamu juga memiliki opsi untuk menulis di platform Medium. Proses membuat akun dan mulai menulis di Medium sangatlah sederhana.

Di sana, tulisan yang kamu buat bisa mendapatkan pembayaran ketika berhasil mencapai jumlah tampilan yang telah ditentukan.

3. Unggah Tulisan di Aplikasi

Saat ini, ada banyak aplikasi yang menghubungkan antara penulis dan pembaca, terutama untuk jenis tulisan novel.

Jika kamu mendaftar sebagai penulis di aplikasi semacam itu dan mempublikasikan cerita yang kamu tulis, peluangmu untuk mendapatkan banyak pembaca yang pada akhirnya dapat menghasilkan pendapatan akan semakin besar.

4. Jadi Penulis Lepas

Menjadi penulis lepas atau freelance writer memiliki potensi yang menarik, kamu tahu! Kamu memiliki kesempatan untuk mengerjakan beberapa proyek secara bersamaan.

Contohnya, kamu bisa mengambil hingga 10 proyek setiap bulan dengan bayaran paling tidak Rp200 ribu untuk setiap proyek. Jadi, pendapatan kamu bisa mencapai Rp2 juta dalam sebulan dengan fleksibilitas jam kerja yang tinggi dan tanpa ikatan yang kaku.

Jika beberapa hal diatas membuatmu kewalahan, berikut cara lain agar bisa mendapatkan cuan dari Kuncie.

Cara mendapakan cuan di aplikasi Kuncie

1. Saat pertama kali membuka aplikasi, pengguna harus memasukkan nomor ponsel yang aktif terlebih dahulu, kemudian klik Continue

2. Lakukan verifikasi dengan cara memasukkan kode OTP yang sudah diterima, kemudian lanjutkan dengan opsi memilih tujuan penggunaan

3. Beberapa program pilihannya, diantaranya adalah memulai bisnis, mengembangkan bisnis, atau mendapat inspirasi dari tokoh sukses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: