Emosian dan Mudah Tersinggung, Ini Karir yang Cocok untuk Weton Senin Wage

Emosian dan Mudah Tersinggung, Ini Karir yang Cocok untuk Weton Senin Wage

weton Senin Wage memiliki sifat lakuning geni yang dimiliki orang dengan weton Senin Wage tersebut menunjukan watak mereka yang mudah marah dan mudah tersinggung.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut primbon.com mereka yang berweton Senin Wage bersifat  Lakuning Geni atau bertindak dan bertingkah laku seperti api. Mereka yang lahir pada weton tersebut adalah yang terbilang sangat mudah tersinggung dan mudah marah.

Meski begitu, mereka biasanya adalah orang yang sportif. Mereka juga tak pernah menyimpan dendam. Jika telah menyelesaikan suatu masalah, masalah tersebut tak akan lagi ada di pikirannya atau diungkitnya.

BACA JUGA:Anggaran Siap, Pemkab Mukomuko Beri Reward Paskibraka

Senin Wage dan Karakter Mereka

Seperti yang telah dijelaskan di atas, weton Senin Wage memiliki sifat lakuning geni. Sifat Lakuning Geni yang dimiliki orang dengan weton Senin Wage tersebut menunjukan watak mereka yang mudah marah dan mudah tersinggung. Selain itu, mereka juga termasuk orang yang angkuh, mudah gelap pikiran, kejam, ambisius, dan tinggi hati.

Jangan sekali-kali menyindirnya jika tak ingin didamprat dan justru kena semprot olehnya. Terlepas dari watak buruknya itu, orang berweton Senin Wage juga memiliki karakter positif.Ia tergolong orang yang setia, penurut, banyak mendapat simpati, hemat, kuat hati, dan mau menolong tanpa pamrih orang yang sedang kesulitan.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Gelar Pelatihan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana

Karir yang Cocok untuk Senin Wage

Selanjutnya adalah karir atau pekerjaan yang cocok untuk Senin Wage. Dengan sifat, watak, dan karakter kepribadian yang dimilikinya, orang dengan weton Senin Wage hanya akan cocok pada beberapa jenis pekerjaan saja.

Mereka cocok untuk bekerja sebagai karyawan, pegawai, atau pekerjaan lain yang tidak membutuhkan kesabaran tinggi. Jika menjalankan usahanya sendiri, ia akan mengalami aral dan rintangan yang akan menguras mentalnya.

BACA JUGA:Game Penghasil Uang OVO Terbaik 2023, Bisa Dicairkan ke Rekening!

Namun jika ketangguhan jiwanya telah teruji, ia akan memperoleh jalan usahanya yang langgeng dan bisa menjadi bekal hidup. Demikian penjelasan terkait karakter dan karir weton Senin Wage. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: