Resmi Hadir di Indonesia, Realme C51 Dibanderol Harga mulai Rp 1,7 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Resmi Hadir di Indonesia, Realme C51 Dibanderol Harga mulai Rp 1,7 Jutaan, Ini Spesifikasinya

HP Realme c51-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indoneisia, pada Rabu (23/8/2023), yaitu Realme C51.

Realme C51 merupakan smartphone yang tergolong entry level, karena menurut infonya smartphone ini dibanderol dengan harga murah yaitu mulai 1,7 jutaan.

Memiliki fast charging hingga 33 watt, kapasitas memori cukup besar di kelasnya, dan refresh rate 90 Hz, serta kamera dengan resolusi tinggi merupakan keunggulan dari Realme C51.

Febriansyah, Product Marketing Lead Realme Indonesia mengatakan ketika peluncuran, " Realme C51, membawa fitur yang jarang ditemui di kelasnya, SuperVooc 33 watt hingga NFC," ujarnya.

BACA JUGA:Hati-Hati! Ini Dia Bahaya Rooting pada Smartphone Android

Berikut ini akan kita ulas mengenai spesifikasi dari Realme C51:

- Spesifikasi Realme C51 di Indonesia

Realme C51 dibekali layar LCD 6,7 inci dengan resolusi HD Plus. Layarnya didesain memiliki poni untuk menampung kamera depan ponsel. 

Realme juga menyematkan dukungan refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz, kecerahan hingga 560 nits, serta rasio layar ke bodi sampai 90,3 persen. 

Bagian punggungnya tampak minimalis dengan penampang yang dihias dua warna tetapi senada. Ada pula modul kamera yang disusun membentuk segitiga, di sudut kiri atas ponsel. 

Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) yang dibekali dukungan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), serta kamera kedua yang belum diketahui konfigurasinya.

BACA JUGA:Dibekali Kamera 108 MP, Infinix Note 12 VIP Hadir Dengan Berbagai Keunggulan, Berapa Harganya?

Kedua kamera itu ditemani LED flash, di mana ketiganya disusun secara zig-zag. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP (f/2.0) yang juga dibekali dukungan AI.

Pada aspek hardware, Realme C51 ditenagai oleh chipset Unisoc T612. Chip ini dipadukan dengan dua opsi RAM dan penyimpanan, meliputi 4/64 GB dan 4/128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: