Takut Miskin dan Rezeki Seret? Habib Novel Alaydrus: Obatnya Baca 1 Surah ini

Takut Miskin dan Rezeki Seret? Habib Novel Alaydrus: Obatnya Baca 1 Surah ini

Habib Novel Alaydrus--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ada ungkapan bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. Namun, manusia tetap harus berusaha. Amalan agar rezeki lancar perlu dilakukan karena rezeki merupakan hasil usaha manusia. Rezeki tidak datang sendiri jika kita diam saja. 

Dalam tausyiahnya, Habib Novel Alaydrus pernah menyampaikan obat untuk menghilangkan rasa takut, ragu dan khawatir akan rezeki yang dijanjikan Allah SWT.

Obat untuk rasa takut, ragu dan khawatir akan rezeki yang Allah SWT janjikan tersebut Habib Novel Alaydrus sampaikan dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Sulthonul Quluby.

Dijelaskan oleh Habib Novel Alaydrus, obat dari rasa takut, ragu dan khawatir akan rezeki dari Allah SWT tersebut merupakan salah satu surah dalam Al Qur'an.

BACA JUGA:Kerja Ditolak, Rezeki Seret, Hidup Masih Susah, Ustadz Adi Hidayat Beri Solusi dengan 1 Amalan

BACA JUGA:Amalan Usai Sholat Subuh dari Mbah Moen: Rezeki Lapang dan Lepas Lilitan Hutang

Dimana menurut Habib Novel Alaydrus, bila kita rutin membaca surah tersebut, maka rasa takut, ragu dan khawatir akan rezeki Allah SWT akan hilang serta bisa mendatangkan rezeki yang melimpah setiap hari.

"Surah tersebut adalah Surah Al Waqiah," ungkap Habib Novel Alaydrus.

Agar bisa menjadi obat rasa takut dan khawatir akan kemiskinan, makan menurut Habib Novel Alaydrus surah Al Waqiah ini harus dibaca setiap malam.

"Kalau kita setiap malam membaca surat Al-Waqiah maka insya Allah kita akan disembuhkan oleh Allah SWT dari rasa takut dan khawatir jatuh miskin", terang Habib Novel.

Tak hanya bisa menghilangkan rasa takut dan khawatir akan kemiskinan, dengan runtin mengamalkan surah Al Waqiah, maka menurut Habib Novel Alaydrus kita akan menjadi orang kaya yang bisa mmenikmati sekecil apapun rezeki yang kita dapat.

"Sesungguhnya kekayaan yang hakiki itu disaat kita bisa mensyukuri segala rezeki yang diberikan Allah kepada kita," tegas Habib Novel Alaydrus.

BACA JUGA:Ijazah Doa Kaya Raya dari Gus Baha: Amalkan di Waktu ini, Rumah Akan Lancar Rezeki

BACA JUGA:Ijazah Amalan Penarik Rezeki Habib Luthfi bin Yahya: Baca Surat Pendek dan Sholawat ini 100 Kali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: