Kunci Mendatangkan Rezeki, Syekh Ali Jaber: Cukup Basahi Lidah dengan Kalimat ini

Kunci Mendatangkan Rezeki, Syekh Ali Jaber: Cukup Basahi Lidah dengan Kalimat ini

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Apabila kita secara konsisten mengucapkan kalimat yang dianjurkan oleh Syekh Ali Jaber, lidah kita akan menjadi alat untuk membuka pintu rezeki.

Dengan menjaga agar kalimat tersebut senantiasa terucap melalui bibir kita, Syekh Ali Jaber percaya bahwa rezeki akan mengalir kepada kita tanpa henti.

Hal ini menjadi semakin berarti jika seseorang tidak hanya mengandalkan ucapan semata, melainkan juga telah berusaha dan berikhtiar sekuat tenaga.

sBACA JUGA:Miliki 3 Tanda ini, Seseorang Akan Menerima Kekayaan yang Tak Terhingga, Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

BACA JUGA:Rezeki Datang dan Tak Salah Alamat, Syekh Ali Jaber Sampaikan Kuncinya

Dengan melakukan upaya maksimal dan secara terus-menerus menyebutkan kalimat yang dimaksud, keyakinan bahwa rezeki akan mengalir semakin menguat.

Dengan rajin menyebutkan kalimat tersebut setiap waktu, lidah seseorang akan menjadi basah dengan keberkahan. Sehingga, rezeki akan menghampirinya tanpa perlu ia memohon atau meminta.

Syekh Ali Jaber menceritakan tentang permintaan seorang sahabat Nabi mengenai amalan yang dapat membantu masuk surga. 

Pertanyaan tersebut dijawab dengan sebuah kalimat yang, bila diucapkan secara berkelanjutan untuk menjaga kebersihan lidah, akan menjadi sarana untuk mengundang rezeki.

Proses membasahi lidah dengan ucapan ini sebenarnya sederhana, tetapi banyak orang belum memahaminya.

Kalimat apakah yang jika diucapkan untuk merayapi lidah dengan kelembutan dan penuh syukur, memiliki potensi untuk membuka pintu rezeki?

Kalimat tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Kotak Amal Channel.

Menurut Syekh Ali Jaber, selain melakukan usaha dan ikhtiar, ketika seseorang mengisi ucapannya dengan dzikir kepada Allah, termasuk istighfar, maka ini memiliki potensi untuk menjadi kunci dalam membuka pintu rezeki baginya.

"Karena termasuk istighfar adalah termasuk salah satu kunci mendatangkan rezeki," terang Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: