Apt Destita Didoakan Ribuan Masyarakat Seluma Terpilih Jadi Anggota DPD RI

Apt Destita Didoakan Ribuan Masyarakat Seluma Terpilih Jadi Anggota DPD RI

Calon DPD RI Dapil Bengkulu APT Destita Khairilisani saat temui ribuan masyarakat Seluma-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

 Semua itu tidak terlepas dari dukungan yang ada saat ini. Mulai dari pihak keluarga, tetangga/kerabat hingga seluruh masyarakat Seluma yang telah memberikan doa restu serta dukungan untuk Destita hingga Februari 2024 mendatang.

"Saya berkeinginan dan berkeyakinan bahwa suatu saat nanti Apt Destita Khairilisani dapat berkontribusi untuk daerah ini. Dan saat inilah waktunya, Apt Destita untuk mengabdi pada tanah kelahiran orang tuanya yang juga tanah leluhurnya," ucapnya.

Disisi lain, Apt Destita Khairilisani saat ditemui juga tak menyangka bahwa dukungan yang diberikan masyarakat Seluma pada dirinya seramai itu. 

Hal itu terlihat saat Destita menyalami semua masyarakat Seluma yang hadir pada acara silaturahmi dan doa bersama.

"Tidak menyangka akan seramai ini, dan tentu ini menjadi spirit untuk saya agar lebih keras lagi menyakini masyarakat Bengkulu bahwa apa yang saya perbuat dan lakukan saat ini tidak lain untuk mengabdi dan membawa perubahan baru untuk Provinsi Bengkulu baik segi pembangunan, kesehatan hingga pendidikan," tutur wanita berkerudung putih ini. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: