Cara Pinjam Uang di OVO Terbaru 2023, Mudah dan Langsung Cair

Cara Pinjam Uang di OVO Terbaru 2023, Mudah dan Langsung Cair

Cara menggunakan OVO PayLater -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

2. OVO Modal

Selain OVO U Card, fasilitas meminjam uang di OVO juga dapat dilakukan melalui OVO Modal. Apa itu OVO Modal? Seperti namanya, fitur OVO ini ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan pinjaman uang sebagai modal usaha atau modal kerja.

OVO Modal merupakan bentuk kredit tanpa agunan (KTA) yang dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penggunanya, tentunya sesuai dengan kebutuhan. 

Fasilitas ini memberikan pinjaman berupa uang tunai yang dapat dimanfaatkan sebagai modal.

Namun, agar bisa menggunakan fitur dan fasilitas OVO Modal, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh penggunanya, antara lain :

1) Upgrade Akun Menjadi Premier

Cara pinjam uang di OVO untuk digunakan sebagai modal, hanya dapat dilakukan oleh pengguna yang telah memiliki akun Premier OVO. 

Jadi, syarat pertama yang harus dipenuhi supaya bisa memanfaatkan OVO Modal, yaitu mendaftarkan diri untuk menjadi anggota OVO Premier.

Bagaimana cara mendaftar akun OVO Premier? Sangat mudah, hanya dibutuhkan kartu identitas berupa KTP saja agar akun bisa ditingkatkan menjadi OVO Premier.

2) Pengguna Akun Aktif

Syarat yang kedua untuk mengakses fitur OVO Modal yaitu telah menjadi pengguna aktif pada OVO Premier setidaknya selama 3-6 bulan terakhir. 

Mengapa pengguna aktif lebih diprioritaskan? Orang yang aktif menggunakan akunnya, menunjukkan kalau yang bersangkutan memang membutuhkan.

Pengguna aktif adalah mereka yang sering memanfaatkan berbagai layanan dan fitur pada aplikasi OVO, seperti belanja, isi pulsa, bayar listrik dan lain sebagainya. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan transfer uang lewat OVO.

3) Punya Penghasilan Tetap

Setelah syarat pertama dan kedua dipenuhi, masih ada satu ketentuan lagi yang harus dipenuhi pengguna agar dapat memanfaatkan fitur OVO Modal. Syarat meminjam modal di OVO yaitu mempunyai penghasilan tetap setiap bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: