Ditempel Khodam, Weton Ini Diramalkan Sugeh Bondo Ora Bakal Entek

Ditempel Khodam, Weton Ini Diramalkan Sugeh Bondo Ora Bakal Entek

Weton ini sangat disenangi dalam kehidupan nyata, dan orang yang lahir pada weton ini berpotensi untuk mencapai kesuksesan finansial.--

Weton Minggu Pon memiliki jumlah neptu 12, dengan hari Minggu bernilai 5, dan pasaran Pon bernilai 7. Kombinasi ini menyebabkan orang yang lahir pada weton Minggu Pon memiliki kepribadian yang baik, berjiwa pemimpin, dan membawa keberuntungan bagi orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Menurut Primbon, Pemilik Weton Kamis Pahing Sangat Cocok Pekerjaan Ini

Orang yang lahir pada weton ini sangat disukai oleh khodam sakti, karena daya atau kekuatan spiritualnya semakin meningkat. Terutama jika mereka melibatkan diri dalam kegiatan spiritual pada hari Jumat, yang dianggap sebagai hari sakral dalam budaya Jawa.

5. Weton Rabu Pon

Weton Rabu Pon memiliki jumlah neptu 14, dengan hari Rabu bernilai 7, dan pasaran Pon juga bernilai 7. Gabungan energi ini menyebabkan orang yang lahir pada weton Rabu Pon memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, sifat cinta kasih yang tinggi, serta kepribadian yang tegas dan pengayom. Semua ini membuat weton Rabu Pon sangat disukai oleh khodam sakti.

BACA JUGA:Tak Bisa Tidur Hingga Dini Hari? Baca Amalan Doa Berikut Ini

Orang yang lahir pada weton ini berpotensi untuk mencapai kesejahteraan finansial dan kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: