Weton Ini Bakal Alami Nelongso dan Kesengsaraan Hingga Akhir Tahun

Weton Ini Bakal Alami Nelongso dan Kesengsaraan Hingga Akhir Tahun

Mereka selalu tepat dalam mengambil keputusan sehingga keberuntungan akan mengikuti kemana pun mereka berada.Meski sempat mengalami kegagalan atau kesulitan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib mujur akan melingkupi orang yang memiliki tujuh weton dibawah ini, orang ini selalu mengalami kesengsaraan. Menurut buku Primbon Jawa disebutkan ada weton yang sering sengsara kemudian berubah nasib jadi mulia rezeki berlimpah hingga kaya raya. Untuk mengetahui siapa sajakah pemilik weton yang yang sering sengsara?

BACA JUGA:Hukum Iuran 17 Agustusan dalam Islam, Halal atau Justru Haram? Berikut Penjelasan Buya Yahya

1. Rabu Pahing

Jumlahnya Weton Ini 16, hari Rabu 7 Pasaran pahing 9. Weton Rabu Pahing menjadi weton orang yang penuh kesuksesan karena mereka selalu dikaruniai keberuntungan. Hidup mereka pun selalu bahagia karena sifat dan wataknya yang jujur. Sehingga banyak orang yang percaya pada mereka. Menurut Primbon Jawa, Rabu Pahing berada di bawah naungan Adigang Adigung Adiguno yang artinya banyak rezeki.

2. Kamis Legi

Kamis Legi Jumlah Neptu 13, Kamis permainan 8 pasaran legi 5. Lahir di weton Kamis Legi diramalkan akan mempunyai kecerdasan yang luar biasa. Dengan kecerdasan itu, mereka bisa menghasilkan pendapatan yang lebih. Cerdas bukan berarti pintar dalam sekolah formal, tapi mereka bisa saja pintar dalam menemukan solusi maupun inovatif dalam berbisnis.

BACA JUGA:Kamu Dibenci Sebab Apa? Bisa Jadi Kamu Punyai Aura Bagus

Tak heran jika orang Kamis Legi mudah meraih kekayaan milik mereka sendiri. Dan weton Kamis Legi merupakan salah satu weton yang dinaungi oleh Adigang Adigung Adiguno

3. Jumat Kliwon

Jumlah Neptu dari weton Jum'at Kliwon, jumlahnya mencapai 14. Jum'at 6 dan Kliwon 8. Meski terkesan seram, ternyata orang-orang yangn lahir di weton Jumat Kliwon diramalkan akan mendapatkan kemakmuran sepanjang umurnya. Mereka selalu tepat dalam mengambil keputusan sehingga keberuntungan akan mengikuti kemana pun mereka berada.Meski sempat mengalami kegagalan atau kesulitan, orang yang lahir di weton Jumat Kliwon akan dengan mudah menemukan solusi untuk jalan keluar. Menurut Primbon Jawa, weton ini sudah memiliki wadah yang baik. Akan lebih maksimal jika mereka memilih usaha, yang tidak bertanggung pada orang lain.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Platform Pinjol Yang Berikan Pinjaman Awal Dengan Limit Tinggi

4. Senin Wage

Pemilik weton kelahiran Senin Wage ini memiliki neptu 8 yaitu hari Senin 4 dan Wage 4. Pemilik weton kelahiran ini dikenal dengan orang yang memiliki kepribadian dermawan, orang yang tekun, senang memberikan perlindungan.

Berdasarkan naungan yang dimilikinya yaitu Tunggak Semi, maka pemilik weton kelahiran ini diprediksi akan mendapatkan kesuksesan di tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: