Deretan Zodiak Ini Jadi Jomblo Akut dan Melajang Daripada Menjalin Hubungan

Deretan Zodiak Ini Jadi Jomblo Akut dan Melajang Daripada Menjalin Hubungan

Pemilik zodiak ini meyakini jika suatu saat nanti, ia pasti bertemu seseorang yang benar-benar akan setia kepadanya, mengerti dan memahaminya dengan baik.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Jomblo adalah suatu pilihan hidup masing - masing, karena kenyamanan yang mereka rasakan mungkin sudah lebih dari cukup dari pada harus menjalin hubungan yang menerut 5 zodiak ini akan menjadi ribet.

Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Karakter ini bisa menyoal hubungan atau hal lain. Ada orang-orang yang sangat suka menjalin hubungan asmara.

BACA JUGA:Tak Terima Istri Digoda, Residivis Pukul Kepala Korban Pakai Botol Miras

Mereka akan panik saat dirinya masih single sementara teman yang lain sudah punya pasangan. Tapi, ada pula yang menyukai kesendirian, nyaman jika dirinya melajang dan mungkin saja, para orang ini kurang tertarik pada pernikahan.

Karakter seseorang yang menyukai kebebasan, tak jarang membuat seseorang enggan menjalin hubungan. Meskipun ada banyak kesempatan dan peluang baginya memiliki pasangan, mereka justru nyaman sendirian.

Seperti halnya para pemilik zodiak berikut ini. Mengutip dari laman astrotalk.com, para zodiak ini sangat suka melajang.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Modalnya KTP dengan Cicilan Ringan

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini berada di urutan pertama sebagai zodiak paling suka melajang / menjomblo. Beberapa di antaranya, justru kurang tertarik pada pernikahan.

Ada banyak hal yang dipikirkan aquarius selain pernikahan atau jalinan hubungan. Mereka memiliki banyak cara untuk bahagia dan merasa nyaman, di luar cinta atau hubungan asmara.

BACA JUGA:Butuh Uang Cepat? Inilah 4 Aplikasi Pinjaman Online Resmi, Bisa Langsung Cair Rp25 Juta

2. Sagitarius

Bagi sagitarius, menjalin hubungan di waktu yang kurang tepat, bisa merusak kebahagiaan dan kebebasan dalam dirinya. Banyak hal yang bisa membuat pemilik zodiak ini bahagia selain hubungan asmara atau jalinan cinta.

Cita-citanya yang tinggi, semangatnya yang kuat dan kerja kerasnya selama ini, terkadang membuatnya lupa untuk memikirkan cinta di hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: