Kelahiran Sabtu Legi, Ini Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa!

Kelahiran Sabtu Legi, Ini Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa!

Untuk urusan jodoh, orang Sabtu Legi tidak akan kesulitan mencari pasangan. Sebab, mereka sangat mudah bergaul dan menarik perhatian lawan jenis.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Orang-orang yang lahir pada Sabtu Legi punya watak dan karakternya sendiri. Selain watak, peruntungan, dan juga jodoh dapat dilihat dari weton kelahiran. weton Sabtu Legi sendiri punya neptu berjumlah 14 dengan sifat Lakune Rembulan. Lantas, bagaimana perwatakannya?

BACA JUGA:Dibalik Panen Peruntungan, Ternyata Shio Kelinci Air Perlu Waspada Keselamatan Jiwa

1. Watak weton Sabtu Legi

Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada Sabtu Legi memiliki watak yang ceria, loyal, dan pandai bergaul. Selayaknya rembulan, mereka mampu menjadi penerang bagi orang-orang di sekitarnya. Tak heran jika mereka memiliki banyak teman.

Sifat positifnya sering kali membuat orang lain nyaman berada di dekatnya. Salah satu keunikan pada orang-orang Sabtu Legi adalah pemikirannya yang sulit untuk ditebak. Isi kepalanya tak mudah diterka, bahkan oleh orang yang telah lama dekat dengannya.

BACA JUGA:Nyamar Jadi Pembeli, Reserse Narkoba Polda Bengkulu Bekuk Pengedar

Di sisi lain, mereka juga memiliki watak buruk seperti pemarah, galak, angkuh, suka pamer, usil, dan pandai berbohong. Dalam beberapa hal, mereka sangat pandai bersilat lidah. Mereka juga termasuk orang-orang yang gemar hidup santai dan mewah.

2. Jodoh

Jodoh yang cocok untuk weton Sabtu Legi adalah mereka yang memiliki jumlah neptu 10 atau 15. Mereka yang memiliki nilai neptu 10 atau 15, adalah: Selasa Pon, Minggu Legi, Jumat Wage, Jumat Pahing, Rabu Kliwon, atau Kamis Pon.

BACA JUGA:Bupati Seluma Ikut Dipanggil Atas Kasus Dugaan Korupsi BTT di BPBD Seluma

Untuk urusan jodoh, orang Sabtu Legi tidak akan kesulitan mencari pasangan. Sebab, mereka sangat mudah bergaul dan menarik perhatian lawan jenis.

Bila bertemu dengan orang-orang yang wetonnya cocok dengan mereka, hubungannya akan langgeng. Hal ini lantaran keduanya memiliki watak yang cenderung saling melengkapi. Kelak, rumah tangganya akan akur dan awet hingga tua.

Bila menghadapi pertengkaran, pasangan ini bisa menyelesaikannya dengan baik. Bertemu dengan jodoh yang tepat juga membuat peruntungan rezeki mereka semakin membaik.

BACA JUGA:Polsek Gading Cempaka Tangkap Pencuri HP dan Tabung Gas Milik Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: