Gillaa! Xiaomi Luncurkan TV S Pro 100, Smart TV Dengan Ukuran 100 Inch

Gillaa! Xiaomi Luncurkan TV S Pro 100, Smart TV Dengan Ukuran 100 Inch

Xiaomi Luncurkan TV S Pro 100-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selain ponsel pintar Xiaomi ternyata juga meluncurkan Smart TV dengan ukuran yang tidak tanggung-tanggung, yaitu sebuah Smart TV dengan ukuran 100 Inch.

Smart TV yang diberi nama TV S Pro 100 ini mempunyai kecerahan puncak 1.000 nits. Xiaomi TV S Pro 100 juga mampu mengontrol pencahayaan belakang dengan sangat presisi. Ini diklaim bisa menghasilkan kontras yang tinggi dan memberikan kualitas warna yang lebih baik dalam gambar.

TV S Pro 100 ini juga mampu menyesuaikan kecerahan secara otomatis berdasarkan cahaya sekitar. Jadi pengguna bisa mendapatkan pengalaman menonton yang nyaman di berbagai kondisi.

Tingkat refresh rate-nya sudah mencapai hingga 144 Hz, (bahkan mencapai 240 Hz dalam Mode Kompetitif), Jadi Smart TV ini cocok untuk menikmati berbagai jenis konten, termasuk buat gaming.

Untuk hal reproduksi warna, Xiaomi TV S Pro 100 memiliki color gamut hingga 94%  DCI-P3, serta mampu menampilkan lebih dari satu miliar warna.

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Ketahui Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV berikut ini

BACA JUGA:Android TV Anda Lemot? Begini Cara Mudah Atasinya

Sedangkan untuk urusan audio, TV ini dilengkapi dengan delapan unit speaker yang menghasilkan total daya suara 30 W dan mendukung teknologi Dolby Vision serta Dolby Panorama.

Xiaomi TV S Pro 100 menggunakan prosesor quad-core dengan 4 GB RAM dan penyimpanan internal 64 GB, memberikan performa yang baik dan cukup ruang untuk menyimpan berbagai konten.

Harga yang ditawarkan untuk Xiaomi TV S Pro 100 cukup terjangkau untuk kelasnya, yaitu di 17.999 yuan atau sekitar Rp 38 jutaan. Harga ini bahkan lebih murah dibandingkan dengan Redmi Max 100, yang dijual di kisaran harga Rp 45 jutaan.

Namun sayangnya saat ini, Smart TV ini hanya tersedia di China. Belum ada informasi mengenai ketersediaannya di pasar internasional, termasuk Indonesia. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: