Ingin Hidup Tenang dan Bahagia, Amalkan Amalan dari Ustadz Adi Hidayat ini

Ingin Hidup Tenang dan Bahagia, Amalkan Amalan dari Ustadz Adi Hidayat ini

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sholat adalah salah satu bentuk ibadah yang dilakukan oleh umat Islam. Ibadah Sholat dilaksanakan dengan niat untuk meraih pahala dari Allah SWT.

Jika keinginan Anda adalah meraih tempat di surga, memperoleh kelancaran dalam kehidupan, merasakan ketenangan batin, serta kebahagiaan, maka laksanakanlah sholat dengan sepenuh hati dan penuh kesadaran.

Dalam sebuah ceramahnya, yang diunggah oleh kanal Youtube Syiar Islam, Ustadz Adi Hidayat mmengungkapkan 5 kekutamaan mengerjakan sholat dengan benar.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Ini Pesan Ustadz Adi Hidayat untuk Perempuan

BACA JUGA:Amalkan Kunci Rezeki ini, Rezeki Datang Berlipat-lipat, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Dijelaskan Ustadz Adi Adi Hidayat, keutamaan pertama orang yang mengerjakan sholat yaitu dirubahnya perilakunya menjadi lebih baik.

Jika seseorang telah melaksanakan sholat dengan benar, tanda-tandanya akan tercermin dalam perilaku yang positif.

Sebaliknya, bila perilaku seseorang belum mencerminkan kebaikan, bisa jadi terdapat kendala dalam pelaksanaan sholat mereka.

Kemudian keutamaan kedua dengan melakukan sholat secara benar adalah mendapat ketenangan jiwa dalam menghadapi masalah apapun.

Seseorang yang melaksanakan sholat dengan benar akan mengalami rasa ketenangan saat menghadapi berbagai situasi.

Bahkan ketika dihadapkan pada musibah atau permasalahan serius, individu tersebut akan tetap menjaga ketenangannya.

Sholat adalah kumpulan dari berbagai bentuk dzikir, dan jika dilakukan dengan sepenuh hati, Allah SWT akan menjamin untuk menjauhkan rasa gelisah.

Kemudian menurut Ustadz Adi Hidayat, orang yang selalu mengerjakan sholat dengan benar akan dijamin Allah SWT dengan dimudahkannya urusann hidupnya termasuk rezeki yang ia terima.

Jika seseorang memenuhi kewajiban sholat dengan benar dan penuh khusyuk, Allah SWT akan memperlancar segala urusan dunianya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: