Syekh Ali Jaber: Amalan Ringan Ini Dibaca Sebelum Tidur, Rezeki Mengalir Deras dan Hajat Terwujud

Syekh Ali Jaber: Amalan Ringan Ini Dibaca Sebelum Tidur, Rezeki Mengalir Deras dan Hajat Terwujud

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika  ingin rezeki yang diterima mengalir deras serta hajat terwujud tersebut ternyata bisa didapat hanya dengan melakukan amalan-amalan ringan, termasuk amalan ringan sebelum tidur.

Amalan ringan sebelum tidur yang bisa mendatangkan rezeki yang deras dan mewujudkan semua hajat kita pernah disampaikan oleh Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramahnya.

BACA JUGA:Tak Perlu Banyak Minum Obat, Syekh Ali Jaber: Cukup Baca Surah ini, Semua Penyakit Sembuh

BACA JUGA:Diberi Kecukupan Rezeki dan 4 Hadiah Lainnya, Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Amalan ini

Sangking dahsyatnya amalan ringan yang diajarkan Syekh Ali Jaber tersebut, tak hanya rezeki yang deras, hajat terwujud. Namun yang mengamalkannya juga akan terlepas dari hutang dan kesusahan hidup.

Video ceramah Syekh Ali Jaber tentang amalan sederhana sebelum tidur namun manfaatnya sangat dahsyat tersebut diunggah oleh kanal Youtube Muslim - saluran dakwah.

Sebelum menjelaskan amalan sederhana sebelum tidur, dalam video tersebut Syekh Ali Jaber mengingatka bahwa orang-orang yang tak mau memanjatkan doa kepada Allah SWT, termasuk golongan orang-orang yang sombong.

"Kata Rasulullah orang yang tidak pernah berdoa kepada Allah SWT orang itu sombong," tegas Syekh Ali Jaber.

Dalam sebuah hadist juga disebutkan, barang siapa yang tak berdoa kepada Allah SWT, maka akan mendapat kemurkaan dari Allah SWT.

Kemudian menurut Syekh Ali Jaber, saat kita berdoa, kita tidak mesti mengangkat tangan. Berdoa tanpa harus mengangkat tangan tersebut seperti saat perjalanan, atau hujan yang tiba-tiba turun maka kita harus segera berdoa.

"Maka berdoa agar hajat Anda diberikan kemudahan oleh Allah SWT," pesan Syekh Ali Jaber.

Doa-doa yang dikabulkan oleh Allah SWT tersebut tak hanya doa orang-orang soleh saja, namun menurut Syekh Ali Jaber doa orang-orang yang berdosa juga dikabulkan Allah SWT.

"Orang yang berdosa, maksiat Allah SWT juga terima doa dia selama ia ikhlas dan yakin," jelas Syekh Ali Jaber.

Lebih lanjut Syekh Ali Jaber menjelaskan kekuatan doa dan dzikir, dimana menurutnya salah satu kekuatannya bisa mengabulkan hajat, mengalirkan rezeki hingga hutang cepat lunas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: