Jauh dari Hidup Mlarat, Weton Ini Memasuki Masa Emasnya

Jauh dari Hidup Mlarat, Weton Ini Memasuki Masa Emasnya

Pemilik weton ini senang sekali berdagang dan dapat menghasilkan banyak uang dari hobi yang ditekuninya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perhitungan weton sudah sejak dahulu digunakan orang jawa untuk menentukan karir, jodoh serta hari baik dan buruk dalam kehidupan.

Masa kejayaan akan datang keenam weton ini. Masa Emas sudah mulai terlihat jelas didepan mata. Ramalan Primbon sudah meramalakan untuk keenam weton ini akan meninggalkan hidup mlaratnya. Apakah kamu termasuk pemilik 6 weton di bawah ini?

BACA JUGA:Telah Dirilis, Infinix GT 10 Pro Akan Segera Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasinya

1. Minggu Legi

Pemilik weton yang memiliki neptu 10 ini memiliki sifat yang baik hati, pemberani, jujur, gampang bergaul serta memiliki pendirian yang kuat. Pemilik weton Minggu Legi tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain.

Selain itu, dalam waktu dekat mereka akan mendapatkan banyak keberuntungan, salah satunya adalah dipertemukan dengan jodoh yang telah ditunggu-tunggu. Pemilik weton ini memiliki sifat yang keras dan tidak gampang mengalah jika berurusan dengan cinta.

Namun, tidak perlu khawatir, pemilik weton ini sangat setia kepada pasangannya. Mereka akan memegang komitmen yang sudah dibangun bersama pasangan selama-lamanya.

BACA JUGA:Pesona Bak Blau, Kolam Berwarna Biru dari Pulau Enggano

2. Senin Pahing

Pemilik weton yang memiliki neptu 13 ini ini akan berhasil menemukan jodohnya di tahun ini. Berkat kepintaran mereka merayu wanita, mereka akan segera mendapatkan jodoh yang dicari selama ini. Pemilik weton ini sangat teliti dalam mengerjakan berbagai hal.

Mereka juga tidak gampang marah namun mereka tidak mudah mengalah dalam urusan berargumentasi dengan orang lain.

Ketika pemilik weton Senin Pahing sudah jatuh cinta, maka tidak ada yang mampu menghalangi cinta mereka. Mereka sangat setia kepada pasangannya apapun yang terjadi.

BACA JUGA:Tips Camping di Pantai Bagi Pemula

3. Senin Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: