Cukup Bayangkan Keinginan dan Amalkan Amalan ini, Syekh Ali Jaber: Insyaallah Terkabul

Cukup Bayangkan Keinginan dan Amalkan Amalan ini, Syekh Ali Jaber: Insyaallah Terkabul

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu tausyiahya, Syekh Ali Jaber menyampaikan bahwa apabila seseorang memiliki keinginan atau hajat tertentu, disarankan untuk membayangkan masing-masing hajat tersebut, lalu mengamalkan satu bentuk dzikir sebagai langkah selanjutnya.

Setelah melihat dengan jelas semua hajat tersebut dalam pikiran, dan melaksanakan dzikir yang dimaksud, maka menurut Syekh Ali Jaber, Allah akan memberikan penyelesaian atas hal tersebut.

Seperti yang umum diketahui, almarhum Syekh Ali Jaber merupakan seorang pendakwah dan ulama yang memiliki kewarganegaraan ganda Arab Saudi dan Indonesia.

BACA JUGA:Insyaallah Semua Doa Dikabulkan, Syekh Ali Jaber: Amalkan ini di Hari Jumat

BACA JUGA:Rezeki Bakal Melimpah, Derajat Diangkat Allah, Syekh Ali Jaber: Amalkan ini setelah Sholat Subuh

Syekh Ali Jaber juga pernah menajdi juri dalam acara Hafiz Indonesia dan tampil sebagai seorang dai dalam berbagai diskusi di berbagai saluran televisi nasional.

Di mata masyarakat Indonesia, ceramah-ceramah dari Syekh Ali Jaber dikenal karena kebijaksanaan yang diusungnya.

Selain itu, Syekh Ali Jaber selalu memberikan pesan untuk terus berada dalam dzikir kepada Allah dan berusaha menjaga negara dengan sebaik-baiknya.

Syekh Ali Jaber menguraikan mengenai keunggulan seseorang yang memanjatkan doa kepada Allah.

Menurut pandangan Syekh Ali Jaber, salah satu unsur penting dalam doa adalah memiliki niat yang tulus.

Selanjutnya, tindakan yang ditekankan oleh beliau di sini tak hanya melibatkan permohonan kelancaran keinginan, melainkan juga mengenai perkara lain seperti kesehatan dan kewajiban finansial.

Hal tersebut disampaikan oleh Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube 

"Orang punya hajat, punya masalah, punya hutang, apa saja hajatnya dengan yakin sambil membayangkan hajatnya, Subhanallah. Akan dengan segera datang pertolongan Allah," terang Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber mengisahkan mengenai seseorang yang tengah dihadapkan pada banyak kesulitan dan merasa bingung dalam mengatasi situasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: