PinjamanGo, Cuma 5 Menit Pinjaman Cair Hingga Rp 20 Juta Tanpa Agunan, Ikuti 5 Langkah Ini

PinjamanGo, Cuma 5 Menit Pinjaman Cair Hingga Rp 20 Juta Tanpa Agunan, Ikuti 5 Langkah Ini

IST/BE Cuma butuh 5 menit, proses persetujuan pinjaman dan cair hingga Rp 20 juta di PinjamanGo tanpa agunan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Platform P2P Lending PinjamanGo merupakan perusahaan dari Sinar Mas yang mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dalam sebuah platform online serta menawarkan layanan keuangan yang dapat dinikmati oleh semua pengguna. 

PinjamanGo adalah produk layanan pinjam meminjam uang di Indonesia yang berbasis teknologi finansial (fintech).

Menyediakan beragam jumlah pinjaman mulai dari Rp. 1.200.000,- sebagai pinjaman awal dan apabila anda melunasi secara tepat waktu maka anda akan mendapatkan kesempatan naik limit secara bertahap hingga maksimal Rp. 20.000.000,-.

Sistem secara otomatis mengakumulasi nilai dari kelengkapan data anda, berapa kali anda telah meminjam dan ketepatan waktu pelunasan untuk meningkatkan limit pinjaman anda.

Keuntungan utama menggunakan PinjamanGo adalah kamu tidak perlu datang ke bank atau lembaga keuangan tradisional untuk mengajukan pinjaman. Cukup unduh aplikasi PinjamanGo di Google Play Store dan daftarkan diri kamu untuk mulai mengajukan pinjaman tunai dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Terjerat Utang Pinjol Tak Bisa Dipenjara, Namun Bisa Menyengsarakan

Untuk cara kerjanya, PinjamanGo mengambil konsep peer-to-peer (P2P) lending yang mempertemukan antara peminjam dengan pemberi pinjaman. Jadi, kamu juga bisa bertindak sebagai investor apabila mau.

Cara Mengajukan Pinjaman di PinjamanGo

Untuk mengajukan pinjaman tunai di PinjamanGo tidaklah sulit. Supaya lebih jelas, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Download aplikasi PinjamanGo 

2. Isi data pribadi secara online, seperti identitas diri, nomor rekening, nomor HP aktif, dan surat keterangan usaha (jika ada).

3. Ajukan pinjaman uang sesuai kebutuhan kamu.

4. Tunggu persetujuan dari pihak PinjamanGo.

5. Jika pinjaman kamu disetujui, maka uang otomatis akan ditransfer ke rekening kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: