Lagi Panen Ikan, Warga Padang Jaya Temukan Seekor Buaya

 Lagi Panen Ikan, Warga Padang Jaya Temukan Seekor Buaya

Beginilah penampakan seekor anak buaya yang ditemukan oleh warga saat memanen ikan di kolam, Rabu (2/8/2023).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga di Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU), dihebohkan dengan penemuan seekor anak buaya dengan panjang hampir 1 meter pada saat salah seorang warga melakukan panen ikan di kolam, Rabu (2/8/2023). 

Saat dikonfirmasi awa media, Marsudi mengungkapkan, penemuan seekor anak buaya tersebut saat dia melakukan pemananen ikan di kolam milik Partoyo.

Marsudi pun menyampaikan, saat awal ditemukan dikira biawak. Tetapi setelah muncul ke permukaan ternyata buaya, sempat membuat heboh warga sekitar yang mengatahui adanya peristiwa tersebut.

"Ya, mas awalnya kami kira biawak saat terinjak ekornya di lumpur, tapi ternyata buaya setelah muncul dipermukaan air," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno SH membenarkan atas penemuan seekor anak buaya tersebut yang ditemukan di kolam milik salah seorang warga yang berada di Dusun 3 Desa Padang Jaya Kabupaten BU.

BACA JUGA:Hindari Pejalan Kaki, Pedagang Ayam Keliling Terjatuh dari Motor Lalu Meninggal Ditabrak Truk Batubara

BACA JUGA:Eksekusi Rumah di Bengkulu Utara Ricuh, Pemilik Rumah Histeris

"Benar mas, dari informasi yang kita dapat anak buaya tersebut ditemukan di kolam milik warga yang berada di Dusun 3 Desa Padang Jaya saat sedang panen ikan," terangnya.

Atas penemuan tersebut, Iptu Ratno menuturkan, pihaknya telah melakukan koordinasi kepada pihak BKSDA Provinsi Bengkulu terhadap tindaklanjut temuan buaya di wilayah hukum Polsek Padang Jaya.

Menurut Iptu Ratno, pihak BKSDA akan datang pada sore ini, namun hingg saat ini pihaknya masih menunggu.

"Atas penemuan ini kita telah koordinasi ke pihak BKSDA Provinsi Bengkulu dan saat ini kita masih  menunggu," tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: