DPRD Kota Voting Usulan Calon Penjabat Walikota Bengkulu, Ini 6 Diusulkan ke Kemendagri

DPRD Kota Voting Usulan Calon Penjabat Walikota Bengkulu, Ini 6 Diusulkan ke Kemendagri

Kantor Walikota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - DPRD Kota Bengkulu mulai mempersiapkan usulan calon Pj Walikota Bengkulu untuk menggantikan jabatan walikota dan wakil walikota pada September 2023 mendatang. 

Persiapan nama-nama usulan calon Pj Walikota ini dilakukan melalui voting yang dilakukan oleh ketua masing-masing fraksi di DPRD Kota di ruang Ketua DPRD. 

Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto mengatakan, dari hasil voting pengusulan nama-nama calon Pj walikota sudah menghasilkan 6 nama. 

Namun dari 6 nama tersebut masih akan dilakukan pembahasan untuk dikerucutkan lagi menjadi 3 nama yang bakal diusulkan ke Kemendagri

BACA JUGA:DPRD Kota Bengkulu Sebut Sekda Harus Fokus Bantu Pj Walikota, Bukan Jadi Pj Walikota

"Yang sudah masuh ke DPRD ini sudah ada 6 nama. Tadi kita sepakat sebelum penyerahan tanggal 9 ini nama itu masih akan kita godok lagi menjadi 3 nama. Untuk 3 namanya sabar dulu ya, ada diantara 6 nama itu. Itu masih rahasia ya," jelas Suprianto, Selasa (01/08/2023). 

Ia melanjutkan, dalam waktu dekat pihaknya bakal kembali melakukan konfrensi pers terkait 3 nama final yang bakal diusulkan ke Kemendagri. 

Berikut 6 nama calon usulan Pj Walikota versi DPRD kota Bengkulu :

1. Atisar Sulaiman 

2. Karmawanto

3. Syafriandi

4. Arif Gunadi

5. Fitriani Badar

6. Edward Heppy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: