Heboh, Rumah Warga Bentiring Kota Bengkulu Dirusak dan Pemilik Rumah Ditusuk

Heboh, Rumah Warga Bentiring Kota Bengkulu Dirusak dan Pemilik Rumah Ditusuk

Laura saat menunjukan jendela rumahnya pecah akibat dilempari sekelompok pemuda tak dikenal-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa penusukan di Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Senin malam (31/7/2023) sempat menghebohkan warga setempat dan sejumlah jagat sosial media di Bengkulu.

Pasalnya, rumah yang ditempati oleh Laura warga Bentiring tersebut didatangi oleh sekelompok pemuda yang tidak dikenal.

Diceritakan Laura, kedatangan sekelompok pemuda tersebut dengan cara merusak rumah dengan cara menendang dan memecahkan kaca jendela rumah.

Aksi itupun sontak membuat Laura beserta   keluarga besarnya  kaget dan langsung berlari keluar rumah untuk melihat peristiwa tersebut.

Mengetahui pemilik rumah keluar, sambungnya, para pemuda itupun langsung kabur menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA:Pelajar Kota Bengkulu Diduga Jadi Korban Perundungan oleh Oknum Guru dan Siswa

Namun nahasnya, salah satu anggota keluarganya harus mendapatkan penanganan medis karena menjadi korban penusukan senjata tajam dari salah satu pemuda tersebut.

"Kejadian sekitar pukul 20.30 wib, kita tidak tahu itu siapa. Karena pada saat mereka kabur, itu sudah ramai. Dan tahu-tahu suami saya yang lagi berjalan kaki menuju pulang ke rumah ditusuk oleh salah satu pelaku," ujar Laura, Selasa  (1/8/2023).

Masih kata Laura, ia dan keluarganya tidak mengetahui penyebab ataupun motif dari pada aksi yang dilakukan sekelompok pemuda tersebut ke keluarganya.

Meski begitu, pihaknya sudah melaporkan peristiwa ini ke Polsek Muara Bangkahulu untuk ditindaklanjuti dan sang suami sudah mendapatkan penanganan medis usai mengalami luka tusuk di bagian punggungnya.

"Sudah kita laporkan dan suami saya juga sudah dibawa rumah sakit tadi malam," pungkasnya.

BACA JUGA:Tak Terima Diberhentikan, Karyawan Swasta di Bengkulu Aniaya Bos

Lebih lanjut, Laura menjelaskan bahwa saat ini ia beserta keluarganya tengah tinggal dirumah sang kakak bernama Eti.

Saat kejadian pun, ia melihat bahwa para pemuda itu memang membawa sejumlah senjata tajam. Seperti pisau, parang, samurai dan lainnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: