Hindari Pejalan Kaki, Pedagang Ayam Keliling Terjatuh dari Motor Lalu Meninggal Ditabrak Truk Batubara

Hindari Pejalan Kaki, Pedagang Ayam Keliling Terjatuh dari Motor Lalu Meninggal Ditabrak Truk Batubara

Motor milik korban laka lantas di Bengkulu Utara-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara (BU). Kali ini kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Bengkulu- Arga Makmur tepatnya di Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi Kabupaten BU, pada Selasa pagi (1/8/2023) sekitar pukul 06.00 Wib, antara satu unit dump truk BD 8203 IU dan motor Jupiter BD 6545 SS yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Air Besi, Iptu Joko Susanto SH, peristiwa kecelakaan tersebut.

Kapolsek menjelaskan, awal kejadian tersebut bermula pada saat dump truk yang dikendarai oleh   Budi Romadhoni (32) warga Desa Sawang Lebar Ilir Kecamatan Tanjung Agung Palik yang bermuatan batu bara melaju dari arah Gunung Selan menuju Bengkulu.

Setibanya  di Desa Dusun Curup Kecamatan Air  Besi, mobil truk tersebut melihat motor yang dikendarai oleh Sati Kusmitasari (29) Warag Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi (Korban)  yang membawa muatan ayam dari arah berlawanan.

Namun naas saat melintas korban motor menghindari pejalan kaki yang lewat sehingga motor tersebut mengerem depan dan jatuh kedepan dan langsung menabrak mobil truk sehingga korban meninggal dunia.  

"Meninggalnya korban pada saat menghindari pejalan kaki, lalu mengerem dan jatuh menabrak truk. Untuk  saat ini pengendara truk dan kendaraan telah diamankan dan telah diserahkan penanganan perkara ke Satlantas Polres BU," pungkas Kapolsek.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: