Tolak Mlarat, Weton Tolak Balak Ini Bondone Ora Bakal Entek

Tolak Mlarat, Weton Tolak Balak Ini Bondone Ora Bakal Entek

Mereka yang lahir di tanggal tertentu konon bersifat pemurah dan mudah menaruh iba. Mereka tahu cara-cara untuk menghibur orang yang sedang menderita--

Pancasuda: Sabtu (8) + Wage (4) = 12

Saptawara & Pancawara: Sabtu (9) + Wage (4) = 13

Kamarokam: Sabtu (2) + Wage (5) = 7

Jika anda lahir pada hari Sabtu Wage, maka anda akan bersifat teguh pada pendirian dan sangat mudah naik darah jika rencana tidak berjalan sesuai dengan keinginan anda. Barangkali anda akan sedikit banyak bergelut dengan masalah seputar kepercayaan dan rasa memiliki, karena dikatakan bahwa anda bersifat agak cemburuan.

BACA JUGA:Rezeki Langsung Lapang dan Datang dari Tempat yang Tak Terduga, Ustadz Abdul Somad Ajak Amalkan Zikir ini

Meskipun demikian, anda sangat setia dan murah hati terhadap orang-orang yang anda sukai. Di samping itu, anda memiliki bakat besar dalam mengatur rumahtangga anda agar tetap berjalan tenang. Anda benar-benar menyukai kemewahan dan sangat menghargai barang-barang yang berkualitas tinggi.

7. Selasa Wagu

Jumlah Neptu

Pancasuda: Selasa (3) + Wage (4) = 7

Saptawara & Pancawara: Selasa (3) + Wage (4) = 7

Kamarokam: Selasa (5) + Wage (5) = 10

Anda tidak suka membesar-besarkan diri. Bahkan, anda lebih sering mengalah kepada orang yang lebih cerewet daripada mempersoalkan hal-hal yang remeh. Meskipun demikian, anda bersemangat baja. Beberapa orang mungkin mengatakan anda sedikit kaku. Namun, ada pula yang akan menganggap anda teramat ndableg.

BACA JUGA:Ingin Pahala Terus Mengalir, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Ajari Anak Surah Ini

Di samping itu, andaikata anda merasa terancam, ego anda yang sensitif akan sangat mudah terusik sehingga anda cenderung bersikap cemburu. Meski demikian, terkadang lawan-lawan anda pun akan mengagumi nafsu anda yang besar akan ilmu pengetahuan dan tekad kuat yang memungkinkan anda menelaah secara mendalam hal-hal yang menarik perhatian anda. Bila keadaan mulai memburuk anda akan tetap bertahan.

8. Minggu Paing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: