Tolak Mlarat, Weton Tolak Balak Ini Bondone Ora Bakal Entek

Tolak Mlarat, Weton Tolak Balak Ini Bondone Ora Bakal Entek

Mereka yang lahir di tanggal tertentu konon bersifat pemurah dan mudah menaruh iba. Mereka tahu cara-cara untuk menghibur orang yang sedang menderita--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Daftar 8 Weton ini sangat beruntung ,soalnya bisa menjadi tolak balak dan bahkan tolak mlarat. Bondone ora bakal entek alias kekayaan sangat melimpah hingga tidak ada habisnya.

Primbon sebagai salah satu warisan budaya leluhur, adat kebiasaan turun-temurun yang senantiasa dilestarikan oleh masyarakat kita. Menata keharmonisan manusia dengan alam untuk memperoleh keselamatan, kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan dalam segala aktivitas kehidupan manusia. Deretan 8 Weton tersebut adalah.

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Honda Ala Bengkel Resmi AHASS

1. Selasa Kliwon

Jumlah Neptu

Pancasuda: Selasa (3) + Kliwon (8) = 11

Saptawara & Pancawara: Selasa (3) + Kliwon (8) = 11

Kamarokam: Selasa (5) + Kliwon (1) = 6

Mereka yang lahir pada hari Selasa Kliwon terkenal bersifat ramah. Mereka begitu pandai mengungkapkan kata-kata yang tepat dalam berbagai situasi sehingga orang lain cukup mudah menyukainya atau malahan cukup mudah diperdayainya bila itu yang mereka inginkan!

BACA JUGA:Tak Terima Diberhentikan, Karyawan Swasta di Bengkulu Aniaya Bos

Anehnya, mereka juga terkenal berpendirian keras, walaupun kesan pertamanya mungkin tidak menunjukkan demikian. Mereka juga dapat bersikap sangat kritis terhadap orang lain pada saat-saat tertentu. Namun, anda tidak perlu berkecil hati bila menjadi sasaran penilaian tajam mereka: menunjukkan kesalahan anda barangkali hanyalah cara mereka membantu anda menjadi orang yang lebih sempurna.

2. Jumat Kliwon

Jumlah Neptu

Pancasuda: Jumat (7) + Kliwon (8) = 15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: