Ini Dia Sifat dan Karakter Tanggal Lahir 8 Sampai 14 Menurut Primbon

Ini Dia Sifat dan Karakter Tanggal Lahir 8 Sampai 14 Menurut Primbon

Lahir menunjukkan seseorang yang brilian, magnetis, imajinatif dan sosok pembicara bagus yang sangat meyakinkan dalam argumentasi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Membaca karakter dan sifat menurut primbon jawa dilihat dari Deretan tanggal lahir dari tanggal 8 Sampai tanggal 14. karena setiap orang mempunyai sifat dan karakter masing masing.

Primbon sebagai salah satu warisan budaya leluhur, adat kebiasaan turun-temurun yang senantiasa dilestarikan oleh masyarakat kita. Menata keharmonisan manusia dengan alam untuk memperoleh keselamatan, kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan dalam segala aktivitas kehidupan manusia.

BACA JUGA:Terjerat Utang Pinjol Tak Bisa Dipenjara, Namun Bisa Menyengsarakan

Tanggal 8

Lahir pada tanggal delapan menunjukkan Anda seorang yang kreatif dan produktif ditambah dengan kepandaian berbisnis. Progresif dan berwawasan luas, Anda akan sukses menangani masalah umum atau kepentingan publik, namun sebaiknya hindari kerja sama seimbang karena Anda perlu berada di posisi yang mengambil keputusan terakhir.

Bisnis besar, perusahaan atau pemerintah adalah bidang Anda, di mana Anda harus menunjukkan kejujuran dan integritas agar tetap sukses.

Lebih suka buku daripada membaca, Anda juga lebih suka melakukan hal berhubungan dengan uang besar; bila Anda memilikinya, Anda akan memberikan sejumlah uang besar kepada institusi atau badan amal. Anda kadang sok pamer dan menginginkan keluarga Anda menjadi kepercayaan Anda.

BACA JUGA:Ini 5 Penyebab BBM Sepeda Motor Boros, Untuk Lebih Jelas Cek di Bengkel AHASS

Tanggal 9

Lahir pada tanggal sembilan menunjukan publisitas, distribusi, seni, wawasan luas dan perikemanusiaan (definisi dari film The Wizard of Oz adalah "melakukan hal yang baik"). Anda tertarik dalam bidang metafisika dan menghubungkannya dengan apa yang sedang terjadi di dunia ini.

Berpendidikan, artistik dan berkemauan keras, Anda adalah pemimpin alamiah yang dapat sukses dalam segala sesuatu berbau artistik, seperti menulis, mengajar, hukum, penerbitan atau pastoral.

Anda memerlukan pendidikan luas sehingga Anda bisa memilih pekerjaan dengan lebih baik. Anda milik dan berada di dalam dunia yang membuat Anda sulit untuk menjalani kehidupan pribadi yang sukses.

BACA JUGA:Honda Dream Cup 2023 Bakal Hadir di 4 Kota di Indonesia, Dimulai Agustus

Pernikahan akan berakhir di tengah-tengah jalan hidup Anda, baik karena kematian, perceraian atau perpisahan walaupun cinta tetap ada. Kehidupan Anda sebenarnya dipenuhi dengan perjalanan jauh dan banyak perubahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: