Begini Kekuatan dan Istimewanya Orang yang Lahir di Bulan Suro

Begini Kekuatan dan Istimewanya Orang yang Lahir di Bulan Suro

Orang yang lahir di bulan Suro sering kali memiliki bakat dalam bidang spiritual. Mereka memiliki ketenangan dan keheningan batin yang mendalam.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bulan Suro, dalam tradisi Jawa, sering dianggap sebagai bulan yang paling keramat. Berbagai laku-laku ritual diadakan selama bulan Suro dengan tujuan tertentu.

Dalam artikel ini akan membahas delapan kekuatan terpendam yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan Suro menurut kitab primbon Jawa kuno, berikut ulasan selengkapnya:

BACA JUGA:Sedang Menyadap Karet, Petani di Bengkulu Utara Diserang Beruang

1. Bakat Spiritual

Orang yang lahir di bulan Suro sering kali memiliki bakat dalam bidang spiritual. Mereka memiliki ketenangan dan keheningan batin yang mendalam. Karena menyerap banyak energi kosmik alam semesta, mereka memiliki wadah spiritual yang cukup besar. Hal ini memudahkan mereka untuk memahami ilmu-ilmu spiritual, termasuk ilmu agama.

2. Daya Pesona yang Kuat

Kekuatan kedua yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan Suro adalah daya pesona yang kuat. Karunia berupa kecerdasan berpikir dan tutur kata sopan membuat mereka memiliki daya tarik yang berasal dari dalam diri. Mereka juga memiliki keteguhan hati dalam menghadapi tantangan, serta kemampuan menyelesaikan tugas dengan baik dan jujur.

BACA JUGA:KUR TKI Bank Sinarmas, Kredit Tanpa Agunan Untuk Pahlawan Devisa Indonesia, Limit Pinjaman Hingga Rp25 Juta

3. Jiwa Welas Asih

Orang yang lahir di bulan Suro memiliki jiwa welas asih yang tinggi.Energinya yang mudah menyatu dengan alam membuat mereka dapat dengan mudah terhubung dengan perasaan orang lain, bahkan hewan sekalipun. Mereka memiliki simpati dan empati yang tinggi, serta suka membantu sesama dalam kesulitan.

4. Jiwa yang Lebih Tua dari Usia Fisik

Kekuatan berikutnya adalah memiliki jiwa yang lebih tua daripada usia fisiknya. Orang-orang kelahiran Suro biasanya lebih matang dan bijaksana dalam pemikiran dan tutur kata, dibandingkan dengan orang seumurannya.Kecenderungan ini membuat mereka sering dianggap sebagai penasihat yang baik.

BACA JUGA:Tiga Orang DPO Kejari Kaur Kena OTT Tim Tabur Kejaksaan, Diterbangkan dari Jakarta ke Bengkulu

5. Memiliki Wibawa dan Diakui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: