Agar Rumah Tangga Bahagia Dunia Akhirat, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Suami Istri Rutin Amalkan Ini

Agar Rumah Tangga Bahagia Dunia Akhirat, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Suami Istri Rutin Amalkan Ini

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap pasangan suami istri memiliki impian untuk mencapai kebahagiaan dalam rumah tangga mereka.

Untuk mencapai kebahagiaan tersebut, suami dan istri perlu bekerja secara kompak dalam membina rumah tangga mereka agar setiap hari dapat dijalani dengan penuh kebahagiaan.

Hanya saja, terkadang ada sejumlah masalah yang dihadapi oleh pasangan suami istiri sehingga rumah tangga mereka terasa hambar bahkan berantakan.

BACA JUGA:Lakukan Istighfar dengan Cara ini, Ustadz Adi Hidayat : Bisa Mendatangkan Rezeki dan Harta Melimpah

BACA JUGA:Hutang Lunas dan Dimuliakan Allah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan ini di Hari Jumat

Terkait dengan hal tersebut, Ustadz Ad Hidayat membagikan sejumlah amalan sesuai petunjuk Al Qur'an agar rumah tangga selalu bahagia.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ceramah Pendek.

"Ini amalan langsung dari Qur’an. Setelah bangun tadi malam (sholat tahajjud) kompak beristighfar kepada Allah. Dalam artian mengintrospeksi diri sambil memohon ampun kepada Allah," terang Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa beristighfar di waktu sepertiga malam sesuai dengan petunjuk langsung dari hadits qudsi.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa pada waktu sepertiga malam, Allah SWT memberikan ampunan langsung kepada hamba-Nya.

Ustadz Adi Hidayat juga menyarankan untuk melibatkan seluruh anggota keluarga saat melakukan istighfar dan bermuhasabah (introspeksi diri).

Dengan melibatkan seluruh anggota keluarga dalam amalan istighfar dan bermuhasabah, Ustadz Adi Hidayat percaya bahwa semua anggota keluarga dapat merasakan manfaat yang luar biasa dari amalan tersebut.

"Itu rumus Al-Qur'an, kalau mendapatkan momen itu, saya jamin, demi Allah saya katakan silahkan bedakan rasanya dengan sebelumnya, rasakan bedanya dan pasti akan terasa bedanya," terang Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa jika pasangan suami istri secara rutin melaksanakan amalan ini, maka mereka akan selalu merasakan ketenangan jiwa yang berlimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: